Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

Youngbin SF9 Minta Maaf Atas Komentarnya Tentang Vaksin COVID-19

Youngbin SF9 mengungkapkan permintaan maafnya pasca komentarnya yang kurang pantas tentang topik vaksin untuk COVID-19.

Dalam siaran langsung Naver V LIVE baru-baru ini, Youngbin berbagi pemikirannya tentang vaksin. Dia berkata, “Mereka mengatakan vaksinnya sakit, jadi aku nggak melakukan vaksin. Sejujurnya aku nggak berpikir aku akan terkena COVID-19 bahkan jika aku nggak divaksin karena aku nggak terpapar bahaya COVID-19. Tapi aku agak takut karena banyak kenalanku yang terjangkit COVID-19. Sepertinya kalian bisa terkena COVID-19 bahkan jika kalian divaksina, jadi aku ingin tahu apakah aku harus melakukannya.”

Setelah kata-kata Youngbin mendapat kecaman, dia mengeluarkan permintaan maaf di fancafe resmi SF9. Baca permintaan maafnya di bawah ini:

“Aku minta maaf karena menyebabkan masalah bagi semua orang yang mengawasiku dengan komentarku tentang vaksin. Aku sangat sadar diri telah membuat pernyataan ceroboh seperti itu dalam siaran yang ditonton oleh banyak orang, dan aku minta maaf.
Aku akan divaksinasi sesegera mungkin, dan aku akan memperbaiki pemikiranku yang salah arah dan lebih berhati-hati dan sadar dengan kata-kata dan tindakanku.
Aku sangat minta maaf.”

Apa pendapatmu tentang tindakan Youngbin SF9 ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss