Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Younghoon The Boyz Memicu Kontroversi Ketika Dia Mengatakan Tentang Keinginannya yang Selalu Terwujud

Younghoon The Boyz memicu kontroversi tentang apakah kata-katanya selama siaran langsung baru-baru ini menunjukkan hal yang disebut “penyakit selebriti”.

Pada tanggal 27 April, seorang netizen memposting di forum komunitas online yang berjudul, “Younghoon, bukankah ini yang dimaksud dengan penyalahgunaan kekuasaan selebriti?” Di postingan itu, netizen tersebut mengunggah tangkapan layar Younghoon dari siaran langsungnya baru-baru ini, di mana ia mengatakan hal berikut kepada para fansnya: “Aku sepertinya ingin minum jus jeruk. Aku mengatakan ini karena dengan mengatakannya seperti ini, aku merasa seperti akan bisa segera meminumnya.”

Younghoon kemudian berhasil meminta seorang anggota staf mengantarkannya secangkir jus jeruk. Menyusul keberhasilannya mendapatkan secangkir jus jeruk, Younghoon kemudian memberi tahu para fansnya, “Apakah [keinginanku] semua menjadi terwujud ketika aku hanya mengatakannya? Haruskah kita menguji seberapa jauh ini bisa berhasil?”

Setelah melihat hal tersebut, netizens terbagi atas apakah Younghoon menunjukkan tindakan penyakit selebriti yang menganggap remeh anggota stafnya, atau apakah dia hanya menunjukkan betapa ramahnya dia dengan anggota stafnya.

Beberapa netizen berpikir Younghoon bertindak keterlaluan dan berkomentar:

  • “Apakah kamu tidak punya tangan dan kaki? Kamu harus menuangkannya dan meminumnya sendiri. Berapa umurmu..”
  • “Aku melihat videonya dan dia bahkan tidak mengucapkan terima kasih.”
  • “Aku dimarahi bahkan ketika aku melakukan itu pada ibuku…”
  • “Untuk mengatakan bahwa mereka ramah jadi ‘tidak apa-apa’ hanyalah para fans yang mencoba memahaminya. Jika kamu memiliki hubungan bisnis, tidak peduli seberapa ramah dirimu, kamu tidak boleh melakukan itu…”
  • “Sangat kasar…bahkan jika kamu dekat, kamu harus mengucapkan terima kasih.”
  • “Penyalahgunaan kekuasaan selebriti… dia pasti lebih buruk di belakang kamera.”

Netizen lain berpikir Younghoon tidak melakukan kesalahan dan berkomentar:

  • “Aku benar-benar tidak memikirkan apa pun tentang ini.”
  • “Bagaimana? Memang benar bahwa anggota staf melakukan sesuatu untuk para member ketika mereka bertanya, dan aku melihat V Live dan tidak memikirkannya.”
  • “Ini bereaksi berlebihan. Apa pun menjadi kontroversi akhir-akhir ini.”
  • “Apa? Ini lucu hanya bagiku. Lollll.”
  • “Jika dia berkata ‘mari kita lihat seberapa jauh ini bisa berhasil’ dan benar-benar mencobanya, itu penyakit selebriti. Tapi karena dia tidak benar-benar mencobanya, bukankah itu hanya becandaan?”

Apa pendapatmu tentang tindakan Younghoon The Boyz ini guys?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss