Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

YouTube Mengungkap 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton di Korea Tahun 2022

Menjelang akhir tahun 2022, YouTube merilis daftar 10 video musik yang paling banyak ditonton di Korea. Daftar tersebut hanya terdiri dari video musik yang diunggah ke YouTube pada tahun 2022, dan hanya penayangan oleh pengguna YouTube di Korea yang dihitung dalam daftar. Data dikumpulkan dari 1 Januari hingga 30 Oktober.

Berikut daftar 10 teratas di bawah ini!

1. Lim Young Woong – “If We Ever Meet Again”
2. PSY – “That That (prod. & feat. Suga BTS)”
3. BIGBANG – “Still Life”
4. (G)I-DLE – “TOMBOY”
5. Lim Young Woong – “Our Blues, Our Life”
6. BLACKPINK – “Pink Venom”
7. IVE – “After LIKE”
8. GOT the beat – “Step Back” Stage Video
9. IVE – “LOVE DIVE”
10. Lim Young Woong – “Rainbow”

Selain itu, dalam daftar keseluruhan video yang paling banyak ditonton di Korea yang diunggah ke YouTube pada tahun 2022, video viral “rap tanpa jiwa” dari anggota pemeran yang sekarang terkenal di taman hiburan Korea Everland menduduki puncak daftar di No. 1, kemudian disusul oleh “Killing Voice Live” Taeyeon menyusul di No. 2.

Penampilan “Music Bank” NewJeans pada 5 Agustus dari “Attention” berada di No. 3, sementara wawancara mabuk Lee Young Ji dengan Chaeryeong ITZY menempati No. 4. No. 5 adalah sketsa komedi Short Box “Haruskah kita pergi ke motel?” dan No. 6 adalah video Korean English Man “Son Heung Min memperkenalkan BBQ Korea terbaik untuk pemain Spurs.”

Video di channel YouTube Kim Jong Kook berjudul “Akhirnya, Yoo Jae Suk mengunjungi GYM Jong Kook” berada di peringkat No. 7, sedangkan video YouTube Kang Min Kyung “Hari pernikahan kakak perempuan Davichi” berada di No. 8. Di No. 9 adalah video dari STUDIO WAFFLE berjudul “Pembicaraan apa? Anda baru saja mendapatkan 5 juta peniruan di Joo Hyun Young Special,” dan yang melengkapi daftar di No. 10 adalah “Meenoi’s Yorizori Season2 EP.5 BE’O.”

Apa video musik favoritmu tahun ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss