Rabu, November 30, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

YouTuber Gosip Selebriti Sojang Angkat Rumor Bahwa Heechul Super Junior Pacaran dengan Winter aespa, Benarkah?

Pada tanggal 2 September, Youtuber gosip selebriti kontroversial Sojang memposting video yang mengklaim bahwa Heechul Super Junior mungkin berpacaran dengan Winter aespa.

Sojang memulai dengan menjelaskan bahwa akun League of Legends NCT Jeno ditemukan, dan semua username artis-artis pria SM Entertainment yang bermain dengannya terungkap. Setelah itu, netizen mulai menyelidiki username mana yang dimiliki artis SM dan menemukan username yang menarik.

Username yang menarik perhatian semua orang itu adalah ‘Kwangya President Kim Winter,’ yang menyebabkan rumor bahwa Heechul dan Winter pacaran.

Faktanya, Winter sebelumnya terlibat dalam kontroversi pacaran pada bulan Juli lalu ketika dia terlihat terus-menerus chattingan kepada seseorang. Ketika rumor itu pecah, netizen berspekulasi bahwa Winter mengirim chat kepada pacarnya dan dengan siapa Winter pacaran.

Pada tanggal 2 September, setelah dugaan username game League of Legends Heechul terungkap, banyak yang mulai memberikan spekulasi bahwa dia pacaran dengan Winter. Hal ini karena Heechul diketahui mengubah username gamenya untuk memasukkan nama member idol wanita yang dia sukai. Dia melakukan hal yang sama dengan username game sebelumnya “Kimwangjjang Dumpling Ahn Sohee.”

Sojang mengklaim bahwa Heechul terkenal karena secara proaktif mengungkapkan perasaannya kepada idol-idol wanita dan akhirnya pacaran dengan mereka. YouTuber tersebut memberikan contoh Momo TWICE dan menjelaskan bahwa Heechul terus mengungkapkan perasaannya hingga keduanya mulai pacaram. Oleh karena itu, Sojang berspekulasi bahwa Heechul mulai mengungkapkan perasaannya kepada Winter jika dia belum pacaran dengannya.

Selain itu, sasaeng fans Heechul mengungkapkan bahwa foto profil Kakaotalk Heechul adalah Winter aespa. Mengingat keadaan itu, netizen mengatakan Heechul bisa jadi pacaran dengan Winter karena dia sudah memasukkan namanya di username game-nya dan menggunakan fotonya sebagai foto profil Kakaotalk-nya.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert