OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

YouTuber Ini Ceritakan Kisah Manis Saat Yoo Seung Ho Adopsi 2 Anak Kucing Terlantar

Seorang YouTuber membagikan cerita manis mengenai Yoo Seung Ho. Aktor papan atas tersebut diceritakan dengan sangat baik hati mengadopsi dua anak kucing terlantar darinya. Proses adopsi pun dilakukan dengan begitu manis oleh sang aktor ternama.

Awal minggu ini, seorang YouTuber dari Korea Selatan, gabsupasture mengabarkan bahwa dua anak kucing yang ia berusaha carikan tempat tinggal akhirnya menemukan rumah baru. Menariknya, dua anak kucing yang semua ditelantarkan tersebut diadopsi oleh aktor papan atas Yoo Seung Ho.

Berikut pesan dan cerita dari gabsupasture:

Gomi dan Dori telah diadopsi oleh aktor Yoo Seung Ho!

Satu bulan yang lalu, ketika saya mulai merawat Gomi dan Dori, banyak pelanggan menyatakan perhatian dan dorongan tulus mereka dan aktor Yoo Seung Ho juga menyatakan keprihatinan dan dorongannya melalui saluran kami.

Segera setelah kami mengunggah video Gomi dan Dori, Yoo Seung Ho menyatakan keinginannya untuk mengulurkan tangan membantu. Selama sebulan, saya melakukan banyak percakapan dengan Yoo Seung Ho, dan ingin mengutamakan kesejahteraan Gomi dan Dori, kami melakukan banyak persiapan dan mengirimkannya kepadanya.

Sejujurnya, mengusir mereka tidak membuat saya merasa sedikit kosong di sudut hati saya, saya pikir itu diberikan ketika saya melakukan yang terbaik untuk merawat mereka dan menjadi terikat pada mereka.

Tapi yang terpenting, saya berharap mereka tumbuh bahagia dan sehat, dan seperti yang saya tahu bahwa Yoo Seung Ho adalah kepala pelayan kucing yang luar biasa, saya merasa senang mengirim mereka kepadanya. Ketika Yoo Seung Ho dipecat dari tentara, cara matanya berair ketika dia berkata, “Saya sangat merindukan orang tua dan dua kucing saya” meninggalkan kesan abadi pada saya.

Saya sangat senang bahwa saya bisa memimpin dua anak malaikat ke kepala pelayan yang baik. Jika saya tidak membantu mereka, kehidupan mereka mungkin berakhir di tempat lain dan saya sangat bangga bahwa saya dapat membantu menyelamatkan hidup yang indah ini. Saya percaya bahwa itu adalah minat dan cinta semua orang, orang-orang yang pertama kali menyelamatkan mereka, pelanggan yang mengawasi mereka, dan Yoo Seung Ho, yang akan bersama mereka selama sisa hidup mereka, yang mampu menyelamatkan hidup mereka , dan inilah yang membuatnya sangat berarti.

Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus karena menaruh minat pada mereka seperti anak-anak Anda sendiri dan mencintai mereka. Berkat kamu, Gomi dan Dori bisa diadopsi dan akan hidup bahagia.

Terima kasih.

Comments

Loading...