Rabu, Februari 1, 2023

Latest Posts

Yujin, Liz, dan Leeseo IVE Dinyatakan Positif COVID-19

Yujin, Liz, dan Leeseo IVE telah dipastikan terinfeksi COVID-19. Pada tanggal 2 Januari, agensi IVE, Starship Entertainment, merilis pernyataan di fan cafe resmi grup tersebut untuk menyampaikan berita tersebut kepada para fans mereka.

Menurut keterangannya, para member mengalami gejala sakit tenggorokan ringan sehingga dilakukan tes rapid antigen dan dipastikan positif COVID-19. Selain Yujin, Liz dan Leeseo, member-member lain tidak menunjukkan gejala tertentu dan dinyatakan negatif. Sementara itu, member-member yang terinfeksi juga akan dirawat di rumah.

Pernyataan lengkap agensi berbunyi:

“Halo.
Ini Starship Entertainment.

Artis kami Yujin, Liz, dan Leeseo dari IVE telah dikonfirmasi positif COVID-19 hari ini (2 Januari).

Yujin, Liz, dan Leeseo menunjukkan gejala sakit tenggorokan ringan, dan diuji dengan tes antigen cepat dan dipastikan mengidap COVID-19.

Semua member kecuali Yujin, Liz, dan Leeseo saat ini tidak memiliki gejala. Mereka telah mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes antigen cepat dan dinyatakan negatif.

Yujin, Liz, dan Leeseo telah menyelesaikan vaksinasi ketiga dari vaksin COVID-19, dan saat ini tidak memiliki gejala selain sakit tenggorokan ringan. Mereka akan dirawat di rumah secara terpisah dari para member lainnya.

Kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama dan berkomitmen untuk perawatan dan pemulihan sesuai dengan pedoman otoritas karantina.

Terima kasih.”

Akibatnya, Leeseo tidak dapat menghadiri upacara kelulusan SMP-nya pada tanggal 3 Januari dan ketiganya akan menghentikan semua kegiatan terjadwal lainnya untuk fokus pada pemulihan.

Semoga Yujin, Liz, dan Leeseo cepat sembuh.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss