OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Yuju Absen dari Kegiatan GFRIEND Karena Lakukan Oplas?

foto via allkpop

Beberapa waktu lalu, fans telah menyatakan keprihatinan mereka tentang Yuju GFRIEND setelah mereka menyadari bahwa dia nggak hadir di salah satu kegiatan GFRIEND pada bulan November. Acara publik terakhirnya dengan GFRIEND adalah pada 27 Oktober.

Ketidakhadirannya juga menyebabkan berbagai macam rumor. Beberapa mengklaim Yuju keluar dari GFRIEND, beberapa mengklaim dia hamil, dan yang lain percaya dia tengah melakukan operasi plastik. Namun pada 20 November KST, Source Music akhirnya membuat tanggapan resmi yang menyatakan, “Tidak ada masalah dengan keselamatan Yuju. Alasannya akan segera terungkap.”

Pada tanggal 27 November, Yuju tiba-tiba muncul di live streaming yang diadakan oleh Sowon dan SinB. Yuju meyakinkan para fans bahwa dia baik-baik saja dalam streaming langsung. Dalam siaran, Yuju berkata, “Buddy, aku merindukanmu” dan fans pun merasa lega melihatnya sehat dan bahagia.

foto via allkpop

Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa minggu Yuju akhirnya muncul dan menyapa fans, namun setelah akhirnya melihat idol favorit mereka itu sebentar, netizen berspekulasi bahwa alasan ketidakhadiran Yuju adalah operasi plastik!

Bukti operasi plastik

Menurut netizens, Yuju tampaknya telah melakukan operasi plastik. Banyak yang percaya Yuju telah merombak bagian matanya, serta di bagian rahang.

foto via allkpop

Beberapa komentar netizen menyatakan, “Tentu saja, itu adalah operasi plastik,” “Dia benar-benar memperbaiki matanya dan mengencangkan rahangnya,” “Dia sudah memiliki kelopak mata ganda tapi dia mendapat retouch,” “Matanya sangat jelas,” “Matanya masih bengkak.”

Dalam berita terkait, Yuju dikabarkan akan kembali bergabung dengan kegiatan GFRIEND pada bulan Desember. Lalu, apa pendapatmu tentang tuduhan operasi plastik terhadap Yuju GFRIEND?

Baca juga: FYI, Gini Nih Proses Operasi Double-Eyelid Yang Biasa Dilakukan Artis-Artis Korea!

Sumber: (1)

Comments

Loading...