Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Yuju Dikonfirmasi Bergabung Dengan KONNECT Entertainment

Salah satu mantan member girl group terkenal GFriend yaitu Yuju dikabarkan telah secara resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment.

Dikabarkan bergabung dengan KONNECT Entertainment sejak bulan lalu.

Pada bulan lalu, tepatnya tanggal 11 Agustus 2021, media Korea Celeb Media mengabarkan bahwa Yuju akan bergabung dengan KONNECT Entertainment.

Menanggapi kabar tentang Yuju dan mereka, salah satu pejabat yang menjadi perwakilan dari KONNECT Entertainment pada saat itu mengatakan:

“Kami berencana untuk memperluas jajaran artis, tetapi belum ada keputusan konkret. Yuju juga salah satu dari banyak artis yang kami temui di sepanjang jalan (pencarian).”

Baca juga KONNECT Entertainment Buka Suara Tentang Rumor Yuju Yang Dikabarkan Bergabung Dengan Mereka

Resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment.

Selang 1 bulan kemudian, tepatnya pada bulan September ini, media Korea lain yaitu Newsen mengabarkan bahwa Yuju telah resmi bergabung dengan KONNECT Entertainment.

Bergabungnya Yuju mantan member GFriend dengan agensi yang didirikan oleh Kang Daniel mantan member WannaOne tersebut dikonfirmasi langsung oleh KONNECT Entertainment dengan menyampaikan:

“Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Yuju, yang memiliki suara yang unik dan kuat. Dia telah membuktikan potensi serbagunanya sebagai seorang seniman dan kami akan secara aktif mendukungnya melalui manajemen ahli kami yang dioptimalkan sehingga dia dapat mengekspresikan potensi penuhnya.”

Sumber: media Korea Newsen

Latest Posts

Don't Miss