OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

Yuk Cari Tahu Tentang Lokasi Syuting Drama “Vagabond” di Maroko!

Sudahkah kamu mulai nonton drama aksi blockbuster “Vagabond” yang dibintangi Suzy dan Lee SeungGi? Drama yang tayang perdana akhir pekan ini telah membuat banyak penonton kagum karena berbagai alasan, salah satunya adalah lokasinya yang sangat indah!

Drama ini bercerita tentang seorang pria biasa yang terlibat dalam kasus kecelakaan pesawat sipil. Di tengah kebenaran yang tersembunyi, ia mencoba menggali korupsi nasional yang sangat besar. Ini adalah kisah para gelandangan yang kehilangan keluarga, afiliasi, dan nama mereka dalam petualangan yang jujur ​​dan sangat berbahaya untuk menemukan kebenaran.

Drama ini difilmkan tahun lalu di Portugal, Korea, dan Maroko. Bagian utama dari dua episode pertama terjadi di negara Afrika Utara.

Kota di Maroko yang menjadi tempat sebagian besar adegan terjadi adalah di Tangier, kota pesisir di barat laut negara itu. Ini adalah kota yang menjadi tujuan wisata dengan rumah-rumah bercat putih tempat Laut Mediterania dan Samudra Atlantik bertemu.

Dalam drama itu, kita melihat berbagai pemandangan kota yang indah seperti Madinah, rumah-rumah yang indah, pantai, dan banyak lagi.

Selain itu, di Tangier, kamu bisa naik perahu ke Spanyol dan Portugal (dan negara-negara lain) seperti yang disebutkan dalam drama di pelabuhan Tanger-Med. Kamu mungkin ingat ketika Suzy dan karyawan kedutaan bertemu di pelabuhan.

Drama ini juga difilmkan di lokasi lain di Maroko.

Suzy telah memposting foto-foto dia tinggal di Maroko selama syuting Vagabond. Aktris itu bahkan belajar beberapa kata Arab untuk drama.

https://www.instagram.com/p/BpxOreaBbYP/?utm_source=ig_embed

Dalam foto di bawah, dia berada di Kota Chefchaouen yang terkenal dengan bangunan-bangunan berwarna biru. Kota ini nggak terlalu jauh dari Tangier.

https://www.instagram.com/p/BoxBKYqhUu0/?utm_source=ig_embed

Untuk informasi lebih lanjut tentang Maroko, kamu bisa mengunjungi situs web  Kantor Pariwisata Nasional Maroko. Untuk informasi lebih lanjut tentang Tangier, kamu bisa mengunjungi situs web resminya di sini dan  di sini.

https://www.instagram.com/p/BeDuweAgoHn/?utm_source=ig_embed

Apakah kamu ingin berkunjung ke sana?

Sumber: (1)

Comments

Loading...