OUR NETWORK
Sabtu, September 19, 2020
OUR NETWORK

Yuk Intip Kesibukan Song Ji Hyo Setelah “Balikan” sama Running Man

Akhir tahun lalu, dunia reality show di Korea sempat dibikin sedih karena kepergian Kang Gary dari Running Man. Salah satu alasan yang bikin sedih lagi adalah, nggak ada lagi Monday Couple. Song Ji Hyo oenni udah nggak ada yang godain lagi, deh.

Yang bikin kaget lagi, sempat ada berita yang bilang kalo Jongkook oppa dan Ji Hyo oenni dikeluarin dari Running Man. Acara ini digosipkan bakal berhenti tayang juga. Omona! Tapi tenang, kedua member ini tetep setia kok.

Setelah “balikan” sama Running Man, K-popers penasaran nggak sih sama kesibukan Ji Hyo oenni yang yeoppo ini? Scroll ke bawah yuk buat cari tahu!

Nge-Running Man lagi

Jelas dong! Setelah balik ke Running Man, Ji Hyo oenni pasti disibukkan sama misi-misi yang unexpected dari krunya. Jangan ngelewatin tiap episodenya ya, chingu!

(Song Ji Hyo 1)Syuting drama

(Song Ji Hyo 2)Setelah drama My Wife is Having an Affair This Week tamat Desember 2016 lalu, masih belum ada juga nih berita baru tentang drama terbaru oenni cantik ini. Semoga dalam waktu dekat ini udah syuting drama baru ya! Nggak sabar buat nonton. Kekekeke.

Syuting CF baru

Sebagai aktris cantik dan multitalenta, tawaran buat CF (Commercial Film) atau iklan di TV pasti banyak. Udah nggak kehitung berapa banyak CF yang udah dibintangi oenni yang lahir 15 Agustus 1981 ini.

Nah, di 2017 ini Ji Hyo berubah menjadi seorang Dewi yang super cantik dari Romawi sekaligus jadi warrior yang tangguh bersama Lords Mobile. Dilansir dari OneHallyu, beda dengan CF-nya sebelumnya, di strategic games ini Jihyo tampil fierce, untouchable, siap berperang, dan tetap cantik tentunya.

Nih kita intip sedikit ya.

(Song Ji Hyo 3)

(Song Ji Hyo 4)

(Song Ji Hyo 5)

(Song Ji Hyo 6)

(Song Ji Hyo 7)

(Song Ji Hyo 8)Games dengan visual 3D yang apik dari Lords Mobile kali ini akan mengasah taktik dan strategi tiap pemainnya biar bisa survive dalam peperangan. Mulai dari persiapan, memperbanyak prajurit, sampe taktik perang juga harus disiapkan dengan perfect. Gimana nggak semangat menang kalo ada dewi cantik kayak Hi Hyo oenni gini. Kekekeke. Kita kepoin teaser-nya ya:

Games yang dibuat oleh Lords Mobile ini nggak perlu ditangguhkan lagi keseruannya. Karena Lords Mobile sendiri sudah diakui sebagai Most Competitive Games of The Year di Google Play 2016 lalu. Nggak kaget sih kalo udah ada 30 juta orang di dunia yang udah download aplikasi dan games-nya. Ditambah lagi ada Ji Hyo oenni juga sekarang, jadi alasan buat nggak melewatkan games-nya. Seru banget ‘kan, chingu? Kita tunggu yuk buat update berikutnya!

Nah, kurang lebih itu guys kesibukan Ji Hyo oenni sehabis balikan sama Running Man. Anyway, udah nonton Running Man sampe episode berapa nih kamu? Kekekeke.

Comments

Loading...