Rabu, Desember 7, 2022

Latest Posts

Yuk Kenalan Sama Couple Paling Manis Di Acara Produce 101 Season 2

Kalau dulu di season pertama kita mengenal Yoojung dan Doyeon sebagai couple yang cute karena kebersamaanya, kini di season 2 ada Kang Daniel dan Lee Woojin!

Kalau kalian mengikuti Produce 101 season 2 pasti tahu kan dengan trainee berambut pink yang digilai pemirsa bernama Kang Daniel dan juga Lee Woojin yang merupakan trainee termuda di acara tersebut? Berikut profil keduanya:

Kang Daniel (MMO Entertainment)

Tanggal Lahir: 10Desember 1996 (20 tahun)

Golongan Darah: A

Tinggi: 180cm

Berat: 67kg

Hobi: Bermain skateboard, Menakuti orang

Kemampuan: B-boying

Lee Woojin (Media Line Entertainment)

Tanggal Lahir: 2 April 2003( 14Tahun)

Golongan Darah: A

Tinggi: 165cm

Berat: 52kg

Hobi: Mendangarkan EDM, Menyanyi

Kemampuan: Bermain piano, bicara bahasa Inggris

Hmm kalau melihat profil keduanya, sungguh aneh ya kalau mereka bisa berteman dekat, lantas apa yang membuat kedua trainee yang berbeda ini bias menjadi couple?

Semua bermula saat perkenalan di episode yang pertama. Saat Woojin akan tampil, semua peserta tentunya kagum karena dirinya merupakan maknae dari acara ini. Namun, Daniel menjadi satu-staunya hyung yang memeluk dan menyemangatinya loh, padahal mereka gak mengenal satu sama lain.

Lalu takdir berlanjut karena mereka sama-sama ditaruh di kelas B

Saat latihan Daniel menjadi personal trainer Woojin, karena itu di mana pun ada Daniel di situ juga pasti ada Woojin.

Karena mungkin sudah ditakdirkan selalu bersama, saat evaluasi dan kenaikan peringkat, keduanya sama-sama menjadi trainee yang naik dari kelas B ke kelas A loh! Liat bagaimana keduanya bahagia bertemu kembali.

Di episode terbaru Daniel tampil membawakan Sorry Sorry dari Super Junior dan Woojin membawakan Be Mine dari Infinite, keduanya terlihat memuji penampilan satu sama lain.

Oh iya di postingan instagramnya, Daniel memposting foto seperti ini dan menamainya dengan nama mereka berdua, gemes banget! Karena inilah penonton menjuluki mereka sebagai pasangan ayah dan anak di Produce 101.

Akankah keduanya bertahan di rangking 11 teratas dan debut bersama? Kita doakan sama-sama yuk!

Latest Posts

Don't Miss