Sudah tahu dong kalau Kai adalah salah satu Idol yang punya bisnis kuliner? Nah penasaran gimana suasana café yang dia punya? Ternyata café-nya sama-sama seksi dan karismatik seperti Kai loh!

Kamong adalah café yang Kai jalankan bersama dengan kakak perempuannya. Café yang sangat trendi dan modern ini berada di kawasan-sibuk, Gangnam, tepatnya di antara stasiun Gangnam dan stasiun Gyodae.

Kamong memiliki interior yang sangat simple, bersih dan sangat rapih. Dengan tema yang sederhana yaitu hitam-putih, Kamong sama seperti Kai, terlihat dingin di luar tapi ternyata punya nuansa yang sangat hangat di dalam. Acieee ~

Baca juga: Café-café Unik di Korea Selatan

Dengan interior yang sangat sederhana, Kamong langsung menyambut pengunjungnya dengan berbagai cemilan yang mereka punya. Dari donat, kue muffin sampai tanda tangan Kai, bias kamu temukan di meja depan.

Kalau kalian berniat ngemil di sini, semua kue dan minumannya sama-sama enak rasanya. Tapi pengunjung biasanya merekomendasikan kue muffin dan ice chocolate-nya yang sangat juara.

Kalau chingu berniat untuk berkunjung, nih kita kasih alamat lengkap Kamong:

1678-4 Seocho 1(il)-dong, Seocho-gu, Seoul

Semoga kalau ke sana bisa sekalian ketemu sama Kai ya!

Sumber: (1)

BAGIKAN
Alika Nugraha
Alika yang sering dipanggil 'teh' atau 'eonnie' kalau berkenalan secara online ini sebenarnya cowo tulen yang punya hobi menulis segala hal berbau Kpop. Masih sedang bertanya kepada diri sendiri sejak kapan playlist di gadget berubah dari A7X menjadi Got7