OUR NETWORK

Yulhee Rilis Channel YouTube, Ceritakan Pengalaman Hamil Dengan Anak Kembar

Yulhee resmi merilis channel YouTube! Mantan member girl group LABOUM ini merilis kanal YouTube “Yulhee’s House” dengan vlog yang menceritakan perjalanannya selama kehamilan anak kedua. Ia juga mendokumentasikan pengalaman saat mengandung anak kembar.

Video pertama di channel YouTube “Yulhee’s House” dibuka dengan Yulhee memberi tahu bahwa saat itu merupakan satu hari sebelum kelahiran anak keduanya. Kepada kamera, ia berkata bahwa harus mulai puasa sejak pukul 9 malam karena operasi dijadwalkan pukul 9 keesokan paginya.

Dia berkata, “Aku bahkan tidak bisa minum air. Jadi rencanaku adalah makan banyak hari ini, tapi aku pilek dan tidak bisa tidur nyenyak semalam, jadi aku tidur sampai jam 4 malam. hari ini.”

Kemudian dia berbagi, “Anak kembar saya perempuan, jadi saya pikir saya harus mempersiapkan banyak, tetapi saya salah. Yang saya siapkan adalah ini.” Dia memamerkan hal-hal yang akan digunakan bayi baru, termasuk hadiah dari penggemar.

Yulhee juga memperlihatkan perutnya yang terlihat besar. Dia berkata, “Perutku banyak keluar. Agak melorot ke bawah.”

Video juga menunjukan saat Yulhee dalam perjalanan menuju rumah sakit. Ia menyebutkan sederet makanan yang ada dipikirannya saat itu seperti smoothie, hamburger, roti, dan buah.

Sang suami, ‘FTISLAND’ Minhwan yang mendampingi lantas bertanya apakah ia merasa gugup. Dia mengakui, “Sedikit… tapi saya pikir saya akan menjadi sangat gugup ketika saya pergi ke ruang operasi. Saya gugup ketika harus melahirkan Jaeyul juga, jadi saya tidur. Kali ini, saya akan melihat si kembar sebelum tidur, jadi saya akan berusaha untuk tidak terlalu gugup.”

Saksikan video vlog terbaru Yulhee di bawah ini:

Yulhee juga memposting klip di akun Instagram-nya untuk memperkenalkan saluran YouTube-nya bersama dengan tulisan yang berbunyi, “Selamat datang di Rumah Yulhee. Saluran YouTube saya akhirnya terbuka! Saya malu untuk mendekati Anda sebagai diri alami saya, tetapi saya senang dan bersemangat memiliki cara lain untuk berkomunikasi dengan Anda. Saya akan kembali dengan berbagai video sebagai ibu tiga anak dan Yulhee yang berusia 24 tahun (menurut perhitungan Korea), jadi tolong dukung saya.”

https://www.instagram.com/p/B-n6G9mARhx/?utm_source=ig_embed

Sumber: (1)

Comments

Loading...