Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Yuri SNSD Dikonfirmasi Negatif COVID-19

Yuri Girls’ Generation atau SNSD dilaporkan telah menerima hasil negatif COVID-19 setelah menghadiri konferensi pers dari ‘My Teen Girl’. 

Tak hadiri konferensi pers karena telah lakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19.

Kabar terbaru datang dari salah satu anggota dari girl group SNSD atau Girls ‘Generation yang bernama Yuri, ia diketahui telah melakukan tes untuk COVID-19.

Pada tanggal 25 November, Yuri tidak menghadiri konferensi pers untuk program audisi MBC barunya ‘My Teen Girl’ setelah mengetahui bahwa dia telah melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian didiagnosis dengan COVID-19.

Sebagai tindakan pencegahan, Yuri langsung menjalani tes COVID-19 dan tetap melakukan karantina mandiri sambil menunggu hasilnya.

Terima hasil negatif COVID-19.

Keesokan paginya (26 November), agensi yang menaungi karir Girls Generation yaitu SM Entertainment secara resmi mengumumkan:

“Hasil tes PCR Kwon Yuri untuk COVID-19 kembali negatif.”

Agensi juga menyatakan bahwa Yuri akan kembali ke aktivitasnya sesuai jadwal. Sementara itu, ‘My Teen Girl’ adalah acara audisi baru yang menampilkan 83 siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi idola.

Yuri akan melayani sebagai salah satu mentor di acara itu, bersama dengan Suyeon (G) I-DLE, Aiki dari ‘Street Fighter Wanita,’ dan Ock Joo Hyun Fin K.L. Program ini tayang perdana pada 28 November pukul 20:20

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss