Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Yuri SNSD, Soyeon (G)I-DLE, Aiki, dan Ock Joo Hyun Dikonfirmasi Sebagai Mentor Untuk Program Audisi Girl Group Baru

Program audisi girl group MBC mendatang “My Teenage Girl” mengkonfirmasi deretan mentor yang akan membimbing 83 siswa peserta dalam mengejar impian mereka yaitu Ock Joo Hyun, Yuri SNSD, Aiki, dan Soyeon (G)I-DLE.

Keempat mentor masing-masing akan memimpin kelas peserta dalam mencapai potensi penuh mereka sebagai member girl group. Sebagai artis senior berpengalaman, keempatnya akan berperan sebagai produser untuk kelas satu 18 siswa, kelas dua 23 siswa, kelas junior 20 siswa, dan kelas senior 22 siswa.

Ock Joo Hyun nggak hanya seorang vokalis di bidang teater musikal dengan peran utamanya dalam “Sweeney Todd,” “Rebecca,” “Wicked,” dan banyak lagi, tapi juga pernah menjadi member girl group Korea hits generasi pertama Fin.K.L. Dia diharapkan dapat membantu para peserta mengasah kemampuan vokal serta penampilan panggung mereka.

Yuri akan menggunakan pengalamannya yang lama sebagai member SNSD untuk menjadi senior dan mentor yang dapat diandalkan bagi para peserta. Wawasannya sebagai idol Kpop global yang aktif di berbagai platform sebagai aktris, bintang variety, dan Youtuber akan terbukti berharga.

Dancer yang melejit namanya akhir-akhir ini, Aiki, akan bergabung dengan tim mentor mengikuti perannya dalam prekuel acara, di mana ia menunjukkan sisi tegas namun hangatnya sebagai seorang guru.

Leader (G)I-DLE Jeon Soyeon akan mewakili generasi keempat girl group di acara tersebut. Diakui karena keterampilannya dalam memproduksinya lagu, ia memiliki pengalaman berpartisipasi dalam program audisi seperti “Produce 101” dan “Unpretty Rapstar 3”. Dia akan dapat memberikan saran yang berarti serta umpan balik yang realistis bagi para peserta.

Dilengkapi dengan tim mentor yang berpengalaman, “My Teenage Girl” telah mempersiapkan pemutaran perdananya dengan penampilan para kontestan dari lagu utama mereka “Same Same Different” di “Music Core.”

“My Teenage Girl” dijadwalkan untuk tayang perdana pada 28 November mendatang.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss