Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Yuta NCT 127 Akan Absen dari Konser Grup di Singapura Mendatang Setelah Dinyatakan Positif COVID-19

Pada tanggal 29 Juni, SM Entertainment mengumumkan bahwa Yuta NCT dinyatakan positif terkena virus COVID-19, dan dengan demikian, dia tidak akan berpartisipasi dalam NCT 127 2nd TOUR “NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK.”

Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo.

Yuta NCT didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (29 Juni).

Yuta dinyatakan negatif pada tes PCR yang dia jalani sebelum masuk Korea setelah konser di Jepang, namun sesuai dengan ketentuan COVID-19, dia menjalani tes PCR lagi setelah kembali ke Korea, dan hasil tes tersebut kembali positif.

Yuta sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengasingkan diri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Semua member NCT 127 lainnya dinyatakan negatif pada tes PCR yang mereka jalani setelah tiba di Korea.

Oleh karena itu, konser NCT 127 2nd TOUR “NEO CITY: SINGAPORE – THE LINK” yang dijadwalkan pada 2 Juli akan diadakan dengan hanya 8 member (Taeil, Johnny, Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan), jadi kami meminta untuk pengertian kalian.

Agensi kami akan secara ketat mematuhi instruksi otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami karena kami melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihannya.

Terima kasih.”

Semoga Yuta cepat sembuh!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss