Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Yuto PENTAGON Dites Positif COVID-19 Menjelang Konser di Jepang

Yuto PENTAGON baru saja didiagnosis positif COVID-19 menjelang konser grup yang akan datang di Jepang.

Pada 13 September, Cube Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Yuto telah dites positif terkena virus corona setelah mengalami gejala seperti flu ringan sehari sebelumnya. Menurut agensi, tidak ada anggota PENTAGON lainnya yang menunjukkan gejala seperti itu saat ini.

Sesuai dengan pedoman dari otoritas kesehatan setempat di Jepang, Yuto saat ini telah menghentikan semua aktivitas, sementara rekan satu group-nya akan melanjutkan aktivitas di Jepang mereka sesuai jadwal tanpa dirinya.

Pernyataan lengkap Cube Entertainment adalah sebagai berikut:

“Halo.

Ini adalah Cube Entertainment.

Anggota PENTAGON Yuto didiagnosis dengan COVID-19 kemarin (12 September).

Kemarin (12 September), Yuto menunjukkan gejala seperti flu ringan, jadi dia menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan dia dinyatakan positif. Setelah itu, dia menjalani tes PCR, dan dia akhirnya didiagnosis [dengan COVID-19] kemarin (12 September).

Yuto sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan setempat di Jepang. Anggota PENTAGON lainnya selain [Yuto] saat ini tidak memiliki gejala tertentu.

[PENTAGON] akan melanjutkan jadwal mereka dengan anggota yang diumumkan sebelumnya selain Yuto dan tanpa perubahan. Rincian lebih lanjut akan diumumkan secara terpisah oleh penyelenggara acara.

Agensi kami akan terus mematuhi pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami.

Terima kasih.”

PENTAGON saat ini dijadwalkan tampil selama tiga malam di Tokyo Dome City Hall dari 15 hingga 17 September.

Semoga Yuto cepat sembuh!

Sumber (1)

Latest Posts

Don't Miss