OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Zico Beberkan Perbedaan Antara Dirinya Sebagai Artis dan Kehidupan Sehari-hari

Setelah merilis album solo pertama di bawah agensi barunya sendiri, Zico melakukan beberapa bentuk promosi berbeda. Salah satunya dengan menjadi bintang tamu di radio. Kali ini rapper serta produser musik papan atas tersebut menjadi bintang tamu di SBS PowerFM “Jung So Min‘s Young Street.”

Saat menjadi bintang tamu di “Jung So Min‘s Young Street” yang disiarkan pada 10 Oktober kemarin, Zico membicarakan beberapa hal. Mulai dari pengalaman sebagai CEO di agensinya sendiri, tekanan saat membuat lagu, sampai perbedaan antara dirinya sebagai artis dan kehidupan sehari-hari.

DJ Jung So Min memulai, “Dari seorang musisi menjadi CEO agensi, Anda pasti sangat sibuk akhir-akhir ini. Apa yang Anda lakukan ketika Anda beristirahat?” Zico menjawab, “Saya menonton Netflix atau banyak tidur. Ada banyak contoh di mana saya tidur lebih dari 10 jam.”

Ketika ditanya apakah ia merasakan perbedaan saat menjadi CEO, rapper tersebut justru menjawab memiliki tanggung jawab lebih besar. “Yang berbeda adalah bahwa semua keputusan ada di tangan saya. Membebani bahwa saya harus membuat keputusan yang memuaskan dan bahwa saya harus bertanggung jawab atas segalanya. Saya belum merasakan hal-hal baik tentang menjadi seorang CEO. Tidak banyak perbedaan.”

Ia pun berbicara mengenai title track “Human,” yang rupanya mengingatkan pada dirinya sendiri. “Itu adalah lagu yang saya tulis sambil memikirkan diri saya sendiri. Saya pikir percakapan dengan saya berhasil dilakukan jika banyak orang terkait dengan lagu. Saya harap Anda akan mendengarkannya dengan nyaman.”

Menanggapi pertanyaan pendengar tentang pentingnya kambing di MV “Human”, Zico menyatakan, “Saya ingin membiarkannya terbuka untuk analisis yang berbeda.”

Comments

Loading...