OUR NETWORK

Zico Buka-bukaan Apa yang Ingin Dicapai Dari Album Solo Pertama

Rapper, dan juga produser sekaligus penulis lagu ternama Zico tengah bersiap merilis album solo perdana. Mantan member boy group Block B ini sebelumnya sudah merilis sederet hits track. Meskipun baru pertama kali ini akhirnya merilis solo album di agensi baru yang didirikan.

Dalam wawancara eksklusif dengan W Korea untuk edisi Oktober, rapper ternama tersebut mengungkap beberapa hal. Salah satunya apa harapan serta keinginan yang ingin dicapai dari album solo pertama ini.

Zico memulai wawancara serta pemotretan dengan menyebut dirinya tengah sibuk dengan persiapan album solo “Thinking”. “Saya membuat album dalam format bertanya pada diri sendiri dan mengumpulkan jawaban. Proses melihat diri saya dari perspektif pihak ketiga membantu saya secara alami mengumpulkan lagu untuk album.”

Saat ditanya apa yang ingin dicapai dari album ini, jawaban Zico sama sekali tak terduga. Sang rapper justru tak menjawab mengenai pencapaian atau rekor yang ia ingin album solonya capai. Melainkan pesan yang disampaikan pada pendengar. Selain itu sang produser musik ternama juga menyebut ingin image berbeda sebagai seniman.

“Biasanya, orang-orang mendengarkan musik saya di klub atau pesta ketika mereka bersenang-senang. Saya merasa seperti kebanyakan orang tidak mengatakan, “Saya merasa sedih, saya harus mendengarkan musik oleh Zico.” Untuk album ini, saya ingin menunjukkan bahwa saya seorang seniman yang dapat memanfaatkan banyak emosi yang berbeda.”

Album solo “Thinking Part. 1” akan dirilis pada 30 September dan “Thinking Part. 2” di bulan Oktober.

Comments

Loading...