OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Zico Dilaporkan Memproduksi Soundtrack Untuk “Produce X 101”

Zico dilaporkan berpartisipasi dalam Mnet’s “Produce X 101” sebagai produser!

Pada 17 Juni, sebuah sumber dari industri menyatakan bahwa Zico memproduksi  untuk misi “konsep” mendatang, di mana peserta akan menampilkan lima soundtrack original.

foto via entertain.naver.com

Ini bukan pertama kalinya hubungan antara Zico dan seri Produce terjadi. Zico juga memproduksi soundtrack ‘Flower Road’ Kim Se-jung, yang melakukan debut di Iowa, dan membuat ‘Kanguru’ populer oleh Warner One Triple Triple Position (Gang Daniel, Kim Jae Hwan, Park Woo Jin). Tidak hanya lagu-lagunya sendiri tetapi juga kolaborasinya dengan berbagai penyanyi telah membangkitkan harapan bagi Zico, yang telah membuat lagu-lagu hit yang hebat.

Menurut sumber, Zico memproduksi salah satu soundtrack pada misi konsep “Move.” Soundtrack ini diperkenalkan secara singkat dalam preview minggu lalu , ketika koreografer Choi Young Joon menari dan diiringi soundtrack tersebut. Pratinjau juga menunjukkan para peserta mulai bersorak ketika sesosok muncul di layar dan memperkenalkan dirinya sebagai produser “Move.”

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi “Produce X 101” berkata, “Silakan periksa kapan episode ditayangkan.”

Setelah kepergiannya dari Seven Seasons tahun lalu, Zico mendirikan KOZ Entertainment. Artis itu akan bertemu dengan para penggemarnya di pertemuan penggemar solonya yang pertama “Small Talk” pada 30 Juni.

Sumber ( 1 , 2 )

Comments

Loading...