Sejak tahun 2015 lalu nama Heize mulai dikenal gara-gara berpatisipasi dalam ajang Unpretty Rapstar Volume 2 dan jadi semakin hits akhir-akhir ini. Tapi cewek yang bernama asli Jang Da Hye ini ternyata udah debut sejak Maret 2014 lalu lo!

Haize lahir pada 9 Agustus 1991 di Daegu, Korea Selatan. Selain jago ngerap doi juga punya suara yang asik saat nyanyi. Combo! Dalam 3 tahun berkarir doi udah ngeluarin 3 mini album dan beberapa single termasuk berpatisipasi dalam SM STATION berkolaborasi dengan Chen EXO. Doi pun juga sempat merilis soundtrack drama, tepatnya untuk drama Jealousy Incarnate beberapa waktu lalu. Dalam mini album-nya yang kedua doi juga berkolaborasi dengan musisi R&B yang juga lagi hits banget saat ini, yaitu Dean.

Bukti kepopuleran Haize semakin keliatan baru-baru ini. Single terbarunya yang berjudul ‘Star’ berhasil juara di acara musik Inkigayo mengalahkan SEVENTEEN dan BLACKPINK, bahkan tanpa dipromosikan langsung di acara tersebut. Daebak!

Penasaran nih kayak gimana aja lagu-lagu keren dari Haize? Cuss puter aja video-videonya di bawah ini gaes ~

Baca juga:

Lebih Dekat dengan Crush, Solois Cowok Bersuara Emas

Yuk Kepoin Hoody, Solois Cewek yang Keren Abis!

sumber: Om Wiki

BAGIKAN
Nadia Aprilia
Nadia atau lebih akrab disapa Nanod ini cuma bisa mimpi buat debut jadi idol di Korea dengan nama panggung 송나나. Suka nyampah di @nanod_ soal hal-hal gak penting dan berbau k-pop.