OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

10 Drama Korea Tayang Mei 2019

Udah siap untuk cari tahu apa aja drama Korea yang dijadwalkan tayang mulai bulan Mei mendatang? Nggak perlu basa-basi lagi, yuk simak di bawah ini!

Different Dreams

Different Dreams bercerita tentang Lee Young-Jin yang merupakan orang Korea, tapi ia dibesarkan oleh orang Jepang. Lee Young-Jin seorang ahli bedah yang juga menjadi agen intelijen untuk pemerintahan sementara Korea. Drama ini akan tayang di MBC mulai 4 Mei.

The Secret Life of My Secretary

Ini adalah tentang kisah asmara antara Do Min-Ik (Kim Young-Kwang) dan sekretarisnya Jung Gal-Hee (Jin Ki-Joo). Do Min-Ik bekerja sebagai direktur tim media 1 seluler di T&T namun sering melakukan hal-hal kekanak-kanakan. Jung Gal-Hee melakukan perintah Do Min-Ik tanpa keluhan. Dia terlihat lembut, tapi dia menyembunyikan sisi tangguhnya. Drama ini mulai tayang 6 Mei di SBS.

Abyss

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seob dan Park Bo Young, drama yang akan tayang di TvN mulai 6 Mei bercerita tentang marmer ajaib yang membangkitkan orang mati namun di fisik yang berbeda.

Baca juga: Park Bo Young Dan Ahn Hyo Seop Bicarakan Tentang Chemistry Mereka Di Drama “Abyss”

Save Me 2

Dalam Save Me season 2 kali ini, drama bercerita tentang warga di kota kecil yang mengalami kekacauan karena kehadiran kelompok agama sesat. Deretan pemain pun berbeda dengan season sebelumnya, yaitu Um Tae Goo, Esom, dan Cheon Ho Jin. Nantikan Save Me 2 di OCN mulai 8 Mei mendatang.

Voice 3

Masih dibintani oleh Lee Ha Na dan Lee Jin Wook dari season 2, Voice season 3 masih akan bercerita tentang para anggota emergency call-center 112. Namun kali ini mereka akan berurusan dengan kartel kejahatan internasional dan terlibat dalam dark-web internet. Tonton di OCN mulai 11 Mei!

Angel’s Last Mission: Love

Angle’s Last Mission: Love akan tayang di KBS mulai 15 Mei. Drama ini dibintangi L INFINITE, Shin Hye Sun, dll, dan bercerita tentang seorang malaikat yang diturunkan ke bumi dan seorang ballerina yang nggak percaya dengan cinta.

Absolute Boyfriend

Absolute Boyfriend bercerita tentang Da-Da, yang bekerja sebagai artis rias efek khusus. Karena bekas luka cinta, dia memiliki hati yang dingin. Dia memiliki robot humanoid Young-Goo yang diprogram untuk menjadi pacar yang sempurna baginya. Drama ini diadaptasi dari seri manga “Zettai Kareshi” karya Yuu Watase (diterbitkan 2003-2004 di majalah shojo manga Shojo Comic) dan akan tayang di SBS mulai 15 Mei.

Spring Night

Spring Night bercerita tentang pasangan berusia 30-an yang telah pacaran untuk waktu yang lama dan mereka mulai membahas tentang menikah. Mereka melihat kembali hubungan mereka dan menyadari cinta mereka yang baru. Dibintangi Jung Hae In dan Han Ji Min, drama ini akan tayang di MBC mulai 22 Mei.

The Wind Blows

Do-Hoon (Kam Woo-Sung) dan Soo-Jin (Kim Ha-Neul) adalah pasangan menikah. Do-Hoon mengetahui bahwa ia menderita penyakit Alzheimer. Dia memutuskan untuk menceraikan Soo-Jin karena khawatir akan masa depannya. Pasangan itu bercerai namun 6 tahun kemudian mereka bertemu lagi. Tonton drama ini mulai 27 Mei mendatang di JTBC.

Aide

Aide menceritakan tentang seorang detektif yang diperankan Lee Jung Jae dan seorang pengacara yang diperankan Shin Min Ah. Keduanya sama-sama ambisius di bidang politik. JTBC akan menayangkan drama ini mulai 31 Mei mendatang.

Nah dari 10 drama Korea yang dijadwalkan tayang mulai bulan Mei di atas, drama apa aja yang menarik perhatianmu?

Comments

Loading...