OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Park Bo Young Dan Ahn Hyo Seop Bicarakan Tentang Chemistry Mereka Di Drama “Abyss”

Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop didapuk menjadi aktor utama dalam drama TVN mendatang “Abyss”. Keduanya mengatakan cukup banyak hal baik tentang chemistry mereka sebagai lawan main dalam drama yang bercerita tentang marmer ajaib yang mereinkarnasikan jiwa-jiwa orang mati tersebut.

Park Bo Young akan memainkan peran Go Se Yeon, seorang jaksa yang sangat cantik yang dihidupkan kembali sebagai wanita yang tampak biasa saja. Sementara itu, Ahn Hyo Seop akan memerankan Cha Min, pewaris tahta yang cerdas dan kaya yang memiliki segalanya kecuali ketampanan — hingga ia bereinkarnasi sebagai pria yang tampan. Setelah kematian mereka dan reinkarnasi misterius, kedua sahabat tersebut memulai pencarian untuk menemukan pembunuh yang membunuh mereka berdua.

Pada tanggal 18 April, “Abyss” merilis foto preview baru dari dua bintangnya dalam peran mereka sebagai Go Se Yeon dan Cha Min. Dalam sebuha foto yang baru dirilis tersebut menunjukkan keduanya di pegadaian, dengan Go Se Yeon tampak jauh lebih bahagia daripada Cha Min yang terlihat sedih saat mereka melakukan transaksi. Foto lainnya menunjukkan keduanya tertawa bersama ketika mereka berjalan, tampak benar-benar santai dan nyaman satu sama lain.

Park Bo Young berkomentar, “Meskipun ini adalah pertemuan pertamaku dengan [Ahn] Hyo Seop, kami memiliki kerja sama tim yang luar biasa sehingga aku sangat bersemangat untuk melihat bagaimana chemistry kami terlihat di layar kaca.” Ahn Hyo Seop juga berkomentar, “Suasana di set sangat bagus. Aku bersenang-senang berakting dengan [Park] Bo Young, dan kupikir kami memiliki chemistry yang hebat.”

Produser “Abyss” juga menyatakan kegembiraan tentang dinamika antara dua aktor ini, dengan mengatakan, “Seperti yang kalian lihat dari klip teaser yang dirilis sebelumnya, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop sudah memiliki chemistry yang sepenuhnya terbentuk.”

Mereka menambahkan, “Kisah Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop, adalah sahabat lebih dari 20 tahun yang menemukan marmer yang membangkitkan jiwa, ‘Abyss,’ akan menyenangkan, mengasyikkan, dan tidak dapat diprediksi. Tolong nantikan itu.”

“Abyss” dijadwalkan tayang perdana pada 6 Mei pukul 9:30 malam KST. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...