OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

10 Drama Korea Terbaik tentang Si Kaya dan Si Miskin (part 2)

foto via soompi.com

Setelah kita membahas 3 drama Korea tentang si kaya dan si miskin, kali ini kita akan lanjut lagi ke drama-drama lainnya.

Boys Over Flowers

foto via soompi.com

Drama Korea legend ini dibintangi Lee Min Ho sebagai Gu Joon Pyo, seorang siswa sekolah menengah yang benar-benar kaya dan sedikit brengsek, tapi dia akhirnya jatuh cinta dengan putri dari sebuah toko dry cleaning, Geum Jan Di (Ku Hye Sun). Meskipun berasal dari latar belakang yang berbeda, keduanya akhirnya jatuh cinta satu sama lain dan cukup menyenangkan untuk ditonton. Salah satu adegan paling epik adalah ketika Geum Jan Di yang awalnya biasa saja berubah jadi cantik ketika ia di-make over.

Because This Is My Frist Life

foto via soompi.com

Sebenernya pemeran utama cowok dalam drama ini gak serta merta disebut “kaya: juga, tetapi pemeran utama pria Nam Se Hee (Lee Min Ki) adalah cowk yang memiliki rumah, dan itulah yang membuat Yoon Ji Ho (Jung So Min) setuju untuk menikah dengannya.

Keduanya memutuskan untuk menandatangani kontrak pernikahan sehingga Ji Ho tidak harus menyerah pada mimpinya dan agar orang tua Se Hee berhenti menyuruhnya menikah. Meskipun sepertinya jalan cerita yang dangkal, drama Kore ini benar-benar menarik di hati sanubari! Ini adalah kisah yang indah tentang dua orang yang saling mengenal dan meskipun kepribadian mereka sangat berbeda, akhirnya jatuh cinta yang mendalam.

Goblin

foto via soompi.com

Drama Korea Goblin bercerita tentang Kim Shin yang diperankan oleh Gong Yoo yang saling mencintai dengan Ji Eun Tak yang diperankan oleh Kim Go Eun. Kedua orang ini sunggu berbeda latar belakang. Yang satu goblin, yang satu anak SMA. Dari hal itu saja kelihatan jika dari segi harta, drama ini memang bercerita tentang kisah cinta si kaya dan si miskin.

High Society

foto via soompi.com

Lee Ji Yi memerankan Lim Ji Yeon, seorang gadis miskin yang sangat realistis terhadap dunia dan hubungannya. Jadi ketika CEO perusahaannya, Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik), datang ke dunianya dan jatuh cinta padanya, dia tahu itu berita buruk. Sudahkah kalian menonton drama ini?

Nah itu dia drama Korea tentang si kaya dan si miskin. Masih ada part 3 ya guys. So, baca terus kelanjutannya!

Comments

Loading...