OUR NETWORK

10 Hadiah Paling Tak Terlupakan untuk KPOP Idol dari Fans

foto via Koreaboo

Memberikan hadiah pada KPOP idol kesayangan bukan lagi hal asing atau aneh. Penggemar seringnya membanjiri hadiah untuk para idol dalam berbagai kesempatan. Mulai dari ulang tahun, hari jadi debut, sampai ketika fansign.

Dari sekian banyak hadiah yang pernah diterima KPOP idol dari penggemar, berikut ini merupakan 10 paling tidak terlupakan. Baik itu karena nilai maupun keunikan hadiah yang diberikan.

  1. Bintang “NCT” di Konstelasi Ursa Major

foto via Koreaboo

Fans NCT yang tergabung dalam NCT Vietnam Union memberikan hadiah tidak terduga sekaligus tak terlupakan. Dalam rangka merayakan hari debut boy group populer dari SM Entertainment tersebut NCTzens dari Vietnam memberikan bintang!

Fans menamai bintang di konstelasi Ursa Major dengan nama “NCT.” Hadiah yang tentunya tidak akan mudah dilupakan, ya?

  1. Sumber Air Dari Penggemar BLOCK B
foto via Koreaboo

Hadiah satu ini bukan hanya saja tidak terlupakan, namun sangat berguna. Hebatnya, penggemar memberikan hadiah yang memberikan kontribusi langsung pada masyarakat.

Penggemar BLOCK B berdonasi untuk membangun sumber air di Siem Reap, Kambodia. Sumber air bernama “Block B Well” tersebut memberikan air bersih untuk warga di daerah sekitar.

  1. “Mainan Dewasa” Untuk ‘Super Junior’ Kyuhyun
foto via Koreaboo

‘Super Junior’ Kyuhyun mengaku pernah mendapat hadiah paling tak terlupakan dari penggemar. Dalam acara “Radio Star” di MBC, Kyuhyun mengaku mendapatkan hadiah mainan dewasa saat promosi di Jepang!

  1. Tanah Di Skotlandia Untuk ‘EXO’ Sehun
foto via Koreaboo

Untuk ulang tahun sang KPOP idol ternama ke-23, fansite dari Cina dengan nama Warmwind memberikan hadiah sebuah tanah di Skotlandia. Hadiah luar biasa tersebut sekaligus juga memberi julukan baru untuk Sehun yaitu “Lord”. Benar-benar hadiah yang sulit dilupakan ya?

  1. Perpustakaan Untuk TVXQ
foto via Koreaboo

Penggemar boy group veteran ternama, TVXQ memberikan hadiah luar biasa dan tidak terlupakan. Menyadari sang idol, terutama Yunho aktif dalam berbagai kegiatan sosial, penggemar juga memberikan kontribusi.

Penggemar TVXQ sampai saat ini sudah membangun beberapa perpustakaan. Ada TVXQ Red Pearl Ocean Library dan Yunho Library di Korea. Selain itu juga YoonHo Library di Malaysia, dan satu perpustakaan lagi di Cina.

Keren dan sangat patut dicontoh ya?

  1. Kondom Untuk ‘BTS’ Jin
foto via Koreaboo

Member BTS satu ini pernah membuat heboh karena hadiah yang diberikan oleh penggemar. Diawali dengan sebuah foto yang diunggah, menunjukan Jin sedang makan di ruangan dorm. Mata jeli penggemar dan netizens menyadari ada sesuatu yang lain di latar belakang; yang rupanya adalah sebuah kondom!

foto via Koreaboo

Kondom tersebut akhirnya terungkap sebagai hadiah dari penggemar yang diberikan pada Jin.

  1. Pacifier
foto via Koreaboo

Meski kontroversial, para KPOP idol kerap kali mendapat hadiah pacifier. Hadiah yang sering kali digunakan oleh bayi tersebut kerap diberikan oleh penggemar agar digunakan saat fansign.

foto via Koreaboo

Tujuan dari hadiah ini, selain karena keunikannya, juga memberikan penampilan imut pada idol. Walaupun sebagian besar fans justru menganggap hadiah pacifier tidak pantas diberikan.

  1. Hutan Untuk G-Dragon
foto via Koreaboo

Di hari ulang tahun ke-29, G-Dragon mendapat hadiah spesial dari penggemar. Fans memberikan hadiah dalam bentuk hutan dengan pohon citrus di pulau Jeju.

Menariknya, fans juga memberikan hadiah hutan untuk G-Dragon di Seoul pada tahun 2014.

  1. Rekonstruksi Desa Untuk ‘JYJ’ Xia Junsu
foto via Koreaboo

Menariknya, fans juga memberikan hadiah hutan untuk G-Dragon di Seoul pada tahun 2014.

Fan club untuk KPOP idol veteran ternama Xia Junsu memberikan hadiah menakjubkan dan tidak terlupakan. Penggemar berdonasi pada AdraKore, sebuah organisasi yang merekonstruksi desa di Kambodia.

Sebuah desa dengan total 30 rumah direkonstruksi dari donasi penggemar untuk member group JYJ tersebut. Bahkan desa yang diselamatkan tersebut diberi nama “Xia Junsu Village”.

  1. Sekolah Di Ghana Untuk ‘TVXQ’ Yunho
foto via Koreaboo

Memiliki jiwa sosial tinggi, tidak mengejutkan bila penggemar ‘TVXQ’ Yunho pun memberikan hadiah yang bersifat kemanusiaan untuk sang idol. Yunho mengunjungi Ghana untuk acara KBS, “Road For Hope.”

foto via Koreaboo

Di acara tersebut Yunho bersama penggemar berdonasi untuk pembangunan sekolah bagi anak-anak di daerah tersebut.

Di tahun 2015, Yunho Education Center dibuka di Bongo, Northern Ghana. Sekolah ini memberikan pendidikan dan makanan layak bagi total 200 anak.

Hadiah keren dan tidak terlupakan yang patut ditiru penggemar lain, ya!

Comments

Loading...