OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

10 Hal dari NCT yang Pasti Dipahami oleh NCTzen

Siapa nih di antara kamu yang seorang NCTzen alias fans NCT? Nah buat yang ngaku sebagai NCTzen, pasti kamu paham deh sama hal-hal berikut ini!

Palunya Thor atau es krim Melona?

Di tahun 2018 ini, NCT akhirnya memiliki lightstick resmi. Para fans yang udah lama menanti pastinya seneng banget, tapii…bentuknya cukup mengejutkan, bahkan buat para member NCT sendiri. Lightstick berbentuk kubus warna hijau ini menurut member mirip sama palu milik Thor dan es krim Melona! Kkkk

TY Track

Ada beberapa hal yang nggak akan pernah basi, seperti lirik Taeyong di lagu Red Velvet “Be Natural” misalnya. Haechan selalu mengingatkan kita betapa ikoniknya lirik tersebut!

Vroom Vroom Talk Show

Inget nggak, sebelum Doyoung menjadi MC tamu di “Inkigayo,” dia pernah punya talk show sendiri yang sangat sukses dengan para member lainnya.

“Red Flavor” ala NCT

Semua berawal saat Mark niruin suara dari lagu Red Velvet “Red Flavor” di acara TV dengan cara yang lucu. Setelah itu hal tersebut pun jadi guyonan buat member-member NCT lainnya.

Member NCT yang nggak mengenali lagu mereka sendiri

Dalam acara radio Jaehyun dan Johnny, “NCT Night Night”, mereka dan juga Taeyong sebagai bintang tamu, menyebut judul lagu mereka adalah “Baby Don’t Cry”, padahal judul sebenarnya adalah “Baby Don’t Like It”. Mereka member NCT apa EXO sih sebenernya?

Selain itu, Mark juga nggak mengenali lagunya yang berjudul “Vision” dan mengira itu adalah OST. drama.

Yang lebih epik lagi, Ten nggak mengenali lagu solonya sendiri, “Dream in a Dream”, nih!

“Kalo soal cinta, usia bukanlah masalah!”

Lucas menanggapi pernyataan fans yang galau karena berusia lebih tua dari member-member NTC, katanya “Kalo soal cinta, usia bukanlah masalah!” Bisa aja luwak satu satu ini ~

“I just wanna some milk”

NCT punya momen-momen menarik predebut yang banyak banget, tapi momen monolog bahasa Inggris dari Jaehyun ini cute banget!

Evaluasi fashion dari Johnny

Johnny sebagai “pakar fashion” membuat segmen di Youtube tentang evaluasi fashion member-member NCT. We want more!

“John banana?”

Becandaan cowok-cowok tuh gini ya ~

Mark dan Gordon Ramsay

Seorang NCTzen di Twitter mengirim foto omelet hasil buatan Mark ke Gordon Ramsay untuk dikomentari, dan chef yang terkenal pedas dengan kata-katanya itu merekomendasikan sang fans tersebut untuk buka Tinder dan nyari pacar baru aja (dikira Mark adalah pacarnya). Kkkkkk. Para member NCT juga tahu tentang hal ini dan mereka memastikan Mark untuk nggak akan pernah melupakannya!

Baca juga: Manager NCT 2018 Yang Gantengnya Bikin Speechless

Comments

Loading...