Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

10 Idol yang Cantiknya Kayak Bidadari

Chingu, kecantikan para wanita Korea emang nggak bisa diragukan lagi. Kulitnya yang halus, pori-porinya yang nggak keliatan, sampe rambutnya yang halus banget. Perfecto jinjja daebak banget!

Eh tapi nih chingu, ada juga nih idol-idol cantik ini yang image-nya udah mirip banget kayak bidadari. Lebih dari sempurna gitu ibaratnya. Uuuuh~ siapa aja sih oenni-oenni ini? daripada penasaran, yuk kita simak ke bawah! Semoga oenni kesayanganmu termasuk di list-ya guys!

Chaeyeong TWICE

(foto 1)

Sana TWICE

(foto 2)

Irene Red Velvet

(foto 3)

Moonbyul MAMAMOO

(foto 4)

Suzy Miss A

(foto 5)

Seohyun SNSD

(foto 6)

Yuri SNSD

(foto 7)

Sowon G-Friend

(foto 8)

Bora SISTAR

(foto 9)

Soyu SISTAR

(foto 10)

Krystal f(x)

(foto 11)

Nah, itu dia beberapa idol cewek yang cantiknya udah ngalahin bidadari. Biasmu ada di daftar ini nggak chingu?

sumber: pann-choa

Latest Posts

Don't Miss