OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

10 Lagu Kpop yang Ternyata Dibenci oleh Idol-nya Sendiri

taeyeon
foto via imbc

Terasa aneh memang ketika kita mengetahui bahwa ada idol Kpop yang tidak menyukai lagunya sendiri. Apa lagi lagu tersebut sudah hits dan punya tempat tersendiri di hati masing-masing fans. Meski begitu, inilah kenyataan bahwa idol-idol ini tidak menyukai lagu mereka sendiri.

Super Junior – Spy

Super Junior adalah grup yang pernah menyatakan kalau mereka tidak menyukai lagu mereka sendiri. Dan lagu itu adalah lagu yang berjudul Spy. Para member sangat tidak menyukai lagu ini bahkan ingin sekali mematikan MV ini saat MV-nya diputar di Super TV. Hanya Heechul yang senang dengan lagu ini, tapi member yang lain agak cringy dengan lagu ini.

SHINee – Hello dan Ring Ding Dong

Dua lagu ini disebut oleh Key. Dan Key memang mengau kurang menyukai lagu ini. Baginya, dua lagu ini kurang menunjukkan jati dirinya. Dia juga mengaku kalau ia kurang sreg selama masa promosi. Namun dia bersyukur karena banyak fans yang tetap menyukainya.

Girls Generation – Gee, Hoot, dan Lion Heart

Taeyeon sudah beberapa kali berkata dalam sebuah wawancara kalau dia memang kurang menyukai lagu SNSD yang berjudul Gee. Hal ini karena Gee bukanlah lagu yang mengeluarkan personality-nya. Tapi Taeyeon juga tetep senang karena lagu ini sudah menjadi bagian sejarah untuk SNSD. Selain Gee, Taeyeon juga kurang suka dengan lagu Hoot dan Lion Heart.

Block B – Freeze

Block B secara terang-terangan mengatakan kalau mereka ingin menghapus lagu yang berjudul Freeze. Hal yang paling mereka tidak senangi adalah MV-nya yang menurut mereka terlihat sangat geli.

iKon – Bling Bling

Para Ikonic mungkin suka dengan lagu Bling Bling ini, tapi Ju-Ne bilang dia kurang suka dengan lagu ini karena ia lebih menyukai musik seperti lagu Love Scenario. Ju-Ne juga menceritakan sebenarnya dia adalah cowok yang tumbuh dengan musik rock, bukan dengan musik hip-hop.

Wonder Girls – Tell Me

Tell Me adalah lagu buatan Park Jin Young dan menjadi hits di Korea saat itu. Sayangnya, Sunmi yang dulu merupakan member WG, tidak menyukai lagu ini. Dalam acara Park Jin Young yaitu Party People, Sunmi mengakui di depan CEO-nya sendiri bahwa ia kurang menyukai masa-masa promosi lagu Tell Me.

Miss A – I Don’t Need a Man

Saat Suzy muncul di acara Party People, Suzy pernah mengatakan bahwa ia tidak suka saat mempromosikan lagu I Don’t Need a Man. Menurut Suzy, lagu ini malah terasa lucu baginya.

Sumber: (1)

Comments

Loading...