OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

10 Lagu Pre-Debut STRAY KIDS: 3RACHA yang Wajib Kamu Dengerin!

Sebelum debut, Stray Kids punya sub-unit yang bernama 3RACHA beranggotakan Bangchan, Changbin, dan Han. 3RACHA membuktikan bakat mereka dalam menulis dan memproduksi lagu dengan merilis karya mereka lewat Youtube dan SoundCloud. Berikut ini nih 10 lagu keren dari 3RACHA yang harus banget kamu dengerin!

Runner’s High

“Runner’s High” adalah lagu yang penuh hype dari awal hingga akhir. Ini adalah salah satu dari sedikit lagu 3RACHA yang telah ditampilan secara live.

Broken Compass

Lirik “Broken Compass” secara jujur merinci perjalanan 3RACHA sebagai musisi, terutama tentang bagaimana orang lain menuduh mereka memilih jalur karir yang salah. Namun, keputusan mereka untuk mengejar musik menyebabkan ketergantungan pada kompas “rusak” ini untuk panduan, sebuah metafora yang mewakili ekspetasi orang lain tentang musisi sebagai pekerjaan yang nggak stabil.

Matryoshka

Buat yang udah nonton acara “Stray Kids”, yang satu ini pasti udah akrab di telinga. Makna di balik “Matryoshka” adalah kamu hanya mengenal seseorang dari luarnya aja, karena ada banyak lapisan yang bersembunyi di bawah permukaan.

For You feat. Felix

Lagu ini adalah yang paling pure dan menghangatkan dari lagu-lagu yang terdaftar. Liriknya memberi tahum bahwa nggak apa-apa menangis ketika ada hal-hal yang sulit demi bisa merasa tenang.

Placebo

“Placebo” ditegaskan sebagai manifestasi musik dari keraguan diri dan menemukan kenyamanan dalam sesuatu yang mungkin berubah menjadi ilusi.

Hoodie Season

“Hoodie Season” mengekspresikan semacam kenyamanan dalam mengenakan sesuatu yang sederhana seperti hoodie, bahkan ketika cuaca sedang buruk.

Wow

Pengen dengerin lagu bertema romansa? Maka lagu ini adalah jawabannya. Dengan lirinya yang romantis banget, nggak nyangka kalo 3RACHA ternyata bisa segenit ini.

Scene Stealers

Dengan nuansa jazz jadul, 3RACHA menggunakan “Scene Stealers” untuk mengekspresikan kepercayaan pada kualitas bintang dalam diri mereka. Menurut lirik, mereka nggak perlu banyak waktu atau banyak kata untuk memberi kesan, karena interaksi manusia lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas.

Start Line

Dengan usia rata-rata masih sekitar SMA, masuk akal bahwa 3RACHA menulis lagu tentang kelulusan. Setiap anak muda pasti mengingat bahwa kelulusan adalah tentang akhir dan awal yang simultan. FYI, lagu ini dirilis untuk memperingati ulang tahun mixtape pertama 3RACHA lo!

Subway Pt. II

Ini adalah satu-satunya lagu 3RACHA dalam daftar ini yang menggunakan beat pinjaman. Liriknya sendiri didasari dari isu-isu kemasyarakatan yang dihadapi oleh banyak orang yang terlalu banyak bekerja dan panik yang sering terlihat pada transportasi umum.

Baca juga: Hal-Hal Menarik Dari Stray Kids Yang Bikin Kamu Ngefans Dengan Mereka

Comments

Loading...