Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

10 Penampilan Paling Berkesan dan Tak Terlupakan dari Serie “Produce 101”

Serie “Produce 101” bukan hanya dikenal luas karena para trainee yang siap mencuri hati penonton. Serta membuat mereka mati-matian memberikan voting. Ajang survival show dari MNET ini pun diketahui kerap kali menghasilkan sederet performa berkesan dan tak terlupakan.

Tak mengherankan bukan dari sekian banyak trainee bertalenta yang bergabung di ajang debut survival show tersebut? Berikut ini merupakan 10 penampilan para trainee di serie “Produce 101” yang paling berkesan dan tak terlupakan

10 Penampilan Paling Berkesan dan Tak Terlupakan dari Serie “Produce 101”

1. [Produce 101 Season 1] Group 1 “Into the New World”

“Into the New World” bukan merupakan lagu yang mudah dibawakan. Untungnya berkat penampilan di group pertama serie “Produce 101” musim pertama ini, penonton dapat menyaksikan bakat tersembunyi Yoo Yeon Jung, yang nantinya masuk dalam debut line up.

2. [Produce 101 Season 1] Group 1 “Hot Issue”

Satu lagi penampilan yang sukses membawa nama trainee menjadi viral. Dari performanya saat membawakan part milik HyunA di lagu “Hot Issue, Hwang Soo Yeon mendapatkan voting terbanyak.

3. [Produce 101 Season 1] “Bang Bang” – Position Evaluation

Inilah tim yang memulai (dan mempopulerkan) Avengers team di serie “Produce 101”. Penampilan regu dance dengan koreografi yang dibuat oleh Chung Ha sukses membuat para membernya mendapatkan porsi spotlight yang besar.

4. [Produce 101 Season 2] “Shape of You” – Position Evaluation

Sebutan iconic memang pantas diberikan untuk tim Dance “Shape of You” di season two dari serie “Produce 101” ini. Saking “wow”-nya penampilan Noh Taehyun dan kawan-kawan, para penonton di studio terdengar meneriakan encore saat penampilan berakhir!

5. [Produce 101 Season 2] Group 2’s “Sorry Sorry”

Para member dari tim ini awalnya tak banyak mendapatkan perhatian. Namun setelah Hwang Minhyun memilih mereka menjadi satu tim dan membawakan “Sorry Sorry”, nyaris semuanya menjadi viral. Bahkan, lebih dari separuh member dari group ini sukses masuk ke debut line up Wanna One.

6. [Produce 101 Season 2] “Downpour” – Position Evaluation

Perpaduan dari vokal serta penghayatan dan emosi yang besar menjadikan group ini pun mendapatkan banyak perhatian. “Downpour”, yang merupakan lagu hits dari I.O.I menjadi lebih mengharukan saat dibawakan oleh Ha Sungwoon dan teman-teman.

Tim ini pun sebagian besar masuk sebagai member Wanna One.

7. [Produce 101 Season 2] “Super Hot”

Penampilan dari final battle ini memang tak memberikan kesuksesan pada sebagian besar member-nya. Namun yang menjadikan performa tim “Super Hot” menarik justru saat mereka menyertakan beberapa momen berkesan selama masa “Produce 101” Season 2. Penonton pun seakan dibuat melakukan flashback dengan beberapa bagian di penampilan ini.

8. [Produce 48] “The Truth Untold” – Position Evaluation

Salah satu penampilan yang menjadi highlight untuk vokal Miyu, Gyuri, Miho dan Saho. Meskipun ketiganya tak masuk dalam line up debut IZ*ONE, namun penampilan di “The Truth Untold” tetap menjadi sebuah icon tersendiri.

9. [Produce 48] “Rumor”

Bila serie “Produce 101” musim sebelumnya memiliki “Bang Bang” dan “Sorry Sorry”, maka musim ketiga terdapat “Rumor”. Para member di tim ini sukses menghadirkan penampilan yang pas antara vokal, rap, sampai stage presence yang begitu kuat.

10. [Produce 48] “Instruction” – Position Evaluation

Tim ini memang terbentuk dari trainee yang berada di ranking bawah. Tapi bukan berarti mereka gagal memberikan penampilan terbaik! Malah sebaliknya. Tim “Instruction” sukses membuat penonton jatuh hati dengan penampilan mereka. Walau sayangnya tak ada member di tim ini yang lolos ke debut line up bersama IZ*ONE.

Latest Posts

Don't Miss