OUR NETWORK
Kamis, April 9, 2020
OUR NETWORK

10 Tipe Karakter Cewek yang Selalu Ada di Drama Korea

Nggak cuma oppa-oppa di drama Korea yang bikin susah move on, pemeran ceweknya juga bisa bikin baper dan iri lho. Iya, iri karena beruntung banget bisa jadi lawan mainnya oppa. Nggak jarang, kecantikannya juga sering banget jadi perbincangan. Di kalangan cewek sih terutama. Kekekeke.

Eh tapi, chingu nyadar nggak sih ternyata, ada beberapa karakter cewek yang pasti muncul di tiap drama Korea. Hmmm, kita kepoin yuk kayak gimana aja karakternya. Jangan-jangan ada yang mirip sama kamu? Kekekeke.

Baca juga:

4 Drama Korea Termanis yang Dijamin Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Comments

Loading...