OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

11 Hal yang Terjadi Selama Periode Istirahat BTS

Belum lama ini, secara resmi diumumkan oleh Big Hit Entertainment bahwa BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan segera melanjutkan kegiatan mereka. Berikut ini 11 hal yang terjadi pada periode istirahat BTS!

#1 V liburan dengan Park SeoJoon, Choi WooSik, dan Peakboy

V terkenal karena koneksinya dengan banyak selebriti dan dia telah membuktikannya sekali lagi selama liburan. Dia memberi update pada ARMY tentang keberadaannya dengan mengunggah beberapa foto dirinya bersama Park SeoJoon, Choi WooSik, dan Peakboy ketika mereka pergi berlibur bersama.

#2 JiMin menghadiri konser Alec Benjamin

JiMin menghadiri konser Alec Benjamin ketika dia berada di Seoul untuk “Alec Benjamin Live in Seoul”. Kedua penyanyi itu juga nggak lupa berfoto bersama setelah konser berakhir.

#3 Suga dan Jin pergi memancing bersama

Sementara beberapa member lainnya nongkrong sendiri atau dengan teman-teman lain, dua member tertua BTS, Jin dan Suga menghabiskan waktu bersama dengan memancing. Jin telah mengunggah foto mereka dan bahkan memamerkan bagaimana ia menangkap seekor ikan!

#4 Ulang tahun ke-23 JungKook (usia Korea)

Pada 1 September, tercatat bahwa itu adalah ulang tahun JungKook. ARMY dari seluruh dunia mengucapkan selamat ulang tahun dan membuat trending banyak tagar hanya untuknya di Twitter. Beberapa juga menyebutkan bahwa itu sebenarnya pertama kalinya dia merayakan hari ulang tahunnya bersama keluarganya setelah debut pada tahun 2013.

#5 RM melakukan perjalanan ke Italia

Menjadi pecinta museum dan pameran dalam grup, RM nggak lupa untuk membagikan beberapa foto yang diambilnya saat mengunjungi Italia. Tampaknya dia telah melakukan perjalanan ke berbagai kota di Italia, menikmati sejarah yang kaya dan mendalam yang dimiliki negara itu.

#6 Suga melakukan kunjungan ke Auspicious Studio

Auspicious Studio adalah studio tari yang dimiliki kru tari Auspicious. Mereka sebelumnya bekerja dengan BTS selama konser mereka di tahun 2016. Suga berkunjung ke sana untuk mengunjungi para penari dan bahkan memberikan tanda tangannya.

#7 JungKook membuat lagu dadakan tentang perut babi

Satu hari setelah ulang tahunnya, maknae dari BTS mengunggah klip pendek dirinya sedang menyanyi lagu balada. Namun, setelah ARMY mendengarkan liriknya dengan saksama, mereka menyadari bahwa dia sebenarnya bernyanyi tentang bagaimana dia memesan perut babi dan menunggunya untuk tiba!

#8 J-Hope beristirahat dengan nyaman namun penuh gaya

Selama periode istirahat BTS, J-Hope tampaknya menikmati waktu luang yang dimilikinya. ARMY sangat senang melihat bahwa dia tampak cukup istirahat dan mengenakan pakaian sederhana namun modis yang cocok untuknya.

#9 JiMin terlihat bersenang-senang di sebuah bar di Paris

Ada beberapa fans yang menyebutkan bahwa mereka melihat Jimin berada di sebuah bar di Paris bersama teman-temannya.

#10 Ulang tahun ke-26 RM (usia Korea)

Pada 12 September, leader BTS itu berusia 26 (usia Korea). ARMY dari seluruh dunia pun mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya dan juga membuat banyak tagar di Twitter. Juga dilaporkan bahwa beberapa ARMY telah menanam pohon atas namanya untuk merayakan dan memperingati ulang tahunnya.

#11 JungKook mengunjungi Pulau Geoje bersama teman-temannya

Selain merayakan ulang tahunnya selama liburan, beberapa ARMY juga memperhatikan Jungkook pergi ke Pulau Geoje dengan teman-temannya. Hal itu diketahui ketika rumor kencan tentang dia dan teman dekatnya terjadi karena gambar CCTV yang terlihat dia memeluknya. Namun, Big Hit Entertainment membereskan situasi dengan menyebutkan bahwa mereka hanya berteman.

Sumber: (1)

Comments

Loading...