Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

12 Lagu K-Pop Underrated Rilisan Paruh Kedua 2021 (Part 2)

Lagu K-pop underrated tidak kalah apik dengan sederet rilisan yang menjadi hits. Malah tidak jarang, lagu-lagu underrated ini memiliki kualitas musikalitas lebih baik. Diantaranya, lagu underrated rilisan paruh kedua 2021 berikut ini.

Melanjutkan daftar bagian pertama, masih ada banyak lain lagu-lagu underrated dari K-pop idol yang layak mendapat perhatian. Terutama lagu rilisan paruh kedua tahun 2021 kemarin. Lagu-lagu berikut tidak kalah apik maupun menarik dibandingkan hits-hits lain.

Di bawah ini merupakan bagian kedua untuk daftar lagu K-pop underrated rilisan paruh kedua 2021. Tentunya lagu-lagu berikut harus ada dalam playlist kalian.

7. BIBI – “The Weekend”

Kualitas musikalitas dan bakat menjadikan soloist satu ini layak mendapat perhatian lebih. BIBI menyajikan lagu K-pop dengan irama R&B serta vokal khas nan unik. Lagu-lagunya pun tidak kalah apik. Meski kebanyakan menarasikan tentang cinta bertepuk sebelah tangan.

“The Weekend” merupakan salah satu rilisan terbaru BIBI yang wajib ada dalam playlist. Lagu ini memperlihatkan karakter vokal BIBI yang berbeda dari soloist-soloist lain.

8. KINGDOM – “Black Crown”

KINGDOM menjadi boy group rookie yang wajib masuk stan list kalian. Boy group ini tidak saja memiliki visual-visual unggulan. Melainkan membernya pun sangat berbakat serta multi talenta.

Mengusung konsep fantasi dengan tema fairy tale, “Black Crown” menjadi salah satu rilisan apik berkonsep unik. KINGDOM juga berhasil menunjukan potensi mereka melalui lagu ini. Baik secara musikalitas maupun konsep-konsep yang dihadirkan.

9. Dreamcatcher – “BEcause”

Rilisan dari Dreamcatcher sayangnya masih underrated hingga saat ini. Walau girlgroup ini bukan saja menghadirkan lagu-lagu berkualitas. Melainkan juga konsep unik yang sangat jarang diusung oleh group K-pop lain.

Konsep horor nan kelam yang diusung oleh Dreamcatcher memang masih sangat unik. Terlebih girl group ini juga hadir dengan genre musik rock, yang menjadi perpaduan luar biasa dengan K-pop.

“BEcause” merupakan rilisan terbaru Dreamcatcher yang tentu saja layak mendapat perhatian lebih. Instrumen musik rock yang diangkat dalam lagu ini mengiringi lirik tentang segala hal yang dilakukan atas nama cinta. Keren dan pastinya harus ada dalam playlist kalian!

10. CIX – “WAVE”

Satu lagi group K-pop berkualitas yang wajib ada dalam playlist. Sejak debut CIX konsisten merilis lagu-lagu apik dengan musikalitas unik. Boy group ini juga membuktikan mampu menghadirkan konsep-konsep berbeda, yang masing-masing sukses dieksekusi dengan baik.

“WAVE” merupakan title track untuk album terbaru CIX yang meluncur pada paruh kedua tahun 2021 kemarin. Lagu ini menghadirkan konsep youthful berpadu dengan musik CIX yang terdengar makin dewasa.

11. Hi-L — “Too Too (22)”

Konsep cute ala bubblegum pop memang semakin ditinggalkan oleh K-pop group. Namun tidak untuk Hi-L. Girl group ini justru kembali dengan lagu apik “Too Too (22)” yang menunjukan sisi flamboyan melalui konsep remaja imut-imut mereka. Untungnya Hi-L pun sukses mengeksekusi konsep ini dengan sangat baik.

Seperti juga rilisan-rilisan Hi-L sebelumnya, “Too Too (22)” menunjukan kemampuan vokal terbaik para member. Aransemen lagu juga menjadikan irama untuk single ini begitu catchy. Sama sekali tidak salah bila “Too Too (22)” masuk ke dalam playlist.

12. Giant Pink – “PINK”

Rilisan lagu-lagu hip hop dari Giant Oink juga layak mendapat perhatian tersendiri. Rapper wanita ini bukan saja hadir dengan konsep serta visual unik. Melainkan juga video musik dengan sinematografi apik dan koreografi menarik.

Berbicara mengenai lagunya, “PINK” menunjukan bagaimana Giant Pink memiliki potensi besar. Lagu ini mengingatkan pendengar bahwa Giant Pink benar-benar berbakat dan memiliki karisma sebagai seorang artis. Lagu K-pop underrated keren yang harus kalian dengarkan, nih!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss