OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

12 Lagu KPOP Terbaik dan Belum Banyak Diketahui Dari 2019 (Part 1)

Digarap sendiri oleh para member di boy group tersebut, “Why” mengusung irama musik pop synth yang manis dan catchy. Kesan gloomy ditampilkan dengan gesekan violin pada chorus. Sedangkan vokal serta rap para member ONF pun mendapatkan highlight dari lagu ini. Wajib masuk ke dalam playlist!

5. Ladies’ Code — “Feedback”

Ladies’ Code sudah beberapa kali merilis single serta album baru sejak 2014. “Feedback” menjadi rilisan terbaru mereka dari tahun 2019. Menegaskan kesan yang lebih ceria serta nada yang mengingatkan pada musim panas, “Feedback” seharusnya memang menjadi hits menilik dari kualitas yang disuguhkan.

Irama cerah dan ceria yang mengingatkan pada musim panas memang menjadi keunggulan dari dance track satu ini. Selain tentunya juga musik pop yang kental.

6. DAY6 — “Sweet Chaos”

DAY6 memang mulai mendapatkan perhatian pada tahun 2019 kemarin. Tak hanya rilisan mereka akhirnya berhasil menembus di tangga lagu Real Time Melon Chart beberapa waktu setelah rilis. Band besutan JYP Entertainment ini pun sukses melakukan tur di berbagai negara.

Sayangnya ini bukan berarti “Sweet Chaos” dikenal luas. Padahal di rilisan kali ini, DAY6 mengedepankan musik rock dengan permainan bass serta drum yang dominan. Belum lagi kombinasi vokal dari Jae, Brian, Sungjin dan Woonpil yang pastinya menjadi satu alasan besar mengapa “Sweet Chaos” layak menjadi hits.

Dari 6 lagu KPOP terbaik dan underrated di atas, mana yang menjadi favorite kalian? Jangan lupa cek juga di Part 2 di sini ya!

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...