OUR NETWORK
Jumat, Februari 28, 2020
OUR NETWORK

12 Lagu KPOP Terbaik dan Belum Banyak Diketahui Dari 2019 (Part 2)

Band ini sebenarnya sudah debut pada 2015 lalu dengan nama M.A.S 0094. Sebelum akhirnya kembali debut dengan nama ONEWE pada 2019. “Regulus” merupakan rilisan mereka yang mengusung musik rock nan puitis. Sisi romantis serta moody pun sangat kental dari lagu KPOP terbaik satu ini.

11. A.C.E — “SAVAGE”

Berbicara mengenai musik underrated dan terbaik dari KPOP group memang tak bisa melepaskan A.C.E. Boy group ini secara konsisten merilis hits demi hits, yang sayangnya tak mendapatkan perhatian yang cukup.

“SAVAGE” mengusung perpaduan antara synth dan rock musik. Selain vokal yang menonjol, group ini pun memiliki deretan rapper yang layak diperhitungkan. Irama beat dan juga flow rap di chorus benar-benar menunjukan bagaimana savage-nya musik dari A.C.E. Salah satu track yang wajib masuk ke dalam playlist!

12. THE BOYZ — “Bloom Bloom”

“Bloom Bloom” sudah pasti menjadi track yang wajib masuk ke dalam playlist! Meskipun bukan rilisan terakhir dari boy group populer satu ini, “Bloom Bloom” bisa dikatakan menjadi salah satu yang paling menarik dari THE BOYZ.

THE BOYZ hadir dengan musik KPOP yang cerah serta menggambarkan lagu cinta seakan bunga yang bermekaran. Dance track ini juga memiliki harmonisasi serta koreografi yang tak kalah apik.

Dari sederet lagu KPOP terbaik di atas, mana yang paling kalian suka?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...