OUR NETWORK
Minggu, September 23, 2018
OUR NETWORK

12 Selebriti Korea yang Merebut Perhatian Dunia Fashion Internasional

Eksistensi selebriti Korea berikut ini di dunia fashion dibuktikan dengan didapatkannya undangan untuk menghadiri acara fashion show merek ternama dunia. Nggak hanya itu, mereka juga secara eksklusif duduk di barisan depan, yang mana sangat didambakan oleh para pelaku fashion di seluruh dunia! Siapa aja ya mereka? Ini dia ~

Park Shin Hye

Park Shin Hye terpilih sebagai brand ambassador merek Korea COACH dan duduk barisan depan di Spring Runway Show musim semi 2018.

Dean

Dean menghadiri peragaan busana dari Burberry di London Fashion Week di Inggris pada Februari 2018 lalu.

Jessica Jung

Mantan member SNSD yang kini tengah menekuni dunia fashion dan bisnis ini telah beberapa kali menghadiri fashion dunia antara lain Fendi, Ralph Lauren, Marc Jacobs, Vera Wang, Ann Demeulemeester, Tom Ford, Diane von Furstenburg dan banyak lagi. Pada Fall 2018 New York Fashion Week, dia duduk barisan depan di acara Calvin Klein yang sangat mungkin merupakan acara paling eksklusif di NYFW.

Chanyeol EXO

Chanyeol disebut sebagai #TommyBoy untuk merek Tommy Hilfiger, setelah mencuri perhatian di acara Tommy Hilfiger pada musim gugur 2018 di London Fashion Week. Dia juga baru-baru ini menjadi “Best Dressed Man” oleh Vogue di Extravaganza Tommy Hilfiger di Shanghai.

Bae Donna

Bae Doona dikenal sebagai inspirasi Louis Vuitton dan telah menjadi bagian dari keluarga LV selama 5 tahun. Dia bahkan berjalan di catwalk dan menutup acara Louis Vuitton Cruise 2018 di Kyoto.

Mino & Hoony WINNER

Dua rapper Winner ini jadi banyak dibicarakan di media sosial setelah hadir di pameran SS18 Burberry di London Fashion Week.

G-Dragon

G-Dragon telah menjadi fashion icon di dunia K-Pop untuk waktu yang sangat lama. Dia adalah favorit Karl Lagerfeld, direktur kreatif untuk Chanel, Fendi, dan Karl Lagerfeld. Dia juga menjadi brand ambassador dari Chanel dan telah tampil di acara Chanel Fashion Week di Paris sejak 2014.

Seolhyun AOA

Sebagai model untuk merek domestik seperti Hazzy, Seolhyun membuat penampilan di fashion show Gucci di Fall/Winter 2018/19 Milan Fashion Week. Kemudian dia menjadi brand ambassador Gucci, menghadiri acara-acara merek tersebut dan lakukan pemotretan untuk sampul majalah.

Kai EXO

Kai baru-baru ini bergabung dengan merek mewah Italia, Gucci, dan juga diundang untuk duduk barisan depan di acara Gucci Cruise 2019. Kai adalah mitra pria untuk Seolhyun, sebagai brand ambassador Korea pria untuk Gucci.

Naeun Apink

Naeun menghadiri fashion show Zadig & Voltaire pada F/W New York Fashion Week 2018. Dia juga mengunjungi Club Monaco Presentation di NYFW, dan telah diundang ke acara Club Monaco sebelumnya juga.

Sehun EXO

Menjadi favorit dari Louis Vuitton, Sehun pun diundang untuk duduk barisan depan di acara Louis Vuitton dua tahun berturut-turut. Dia juga ia dinobatkan sebagai “Best Dressed Man” dan membuktikan selera mode dan kekuatan bintangnya.

CL

CL selalu duduk di barisan depan dalam fashion show Jeremy Scott, Marc Jacobs, dan Opening Ceremony. Dia juga diundang untuk tampil diacara afterparty Alexander Wang yang terkenal pada tahun 2016!

Selain mereka, siapa lagi nih selebriti Korea yang kerap hadir di fashion show merek ternama dunia?

Baca juga: Tren Fashion Yang Ada Dalam Seoul Fashion Week 2018

Comments

Loading...