OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

13 Track Kolaborasi Zico yang Harus Ada di Playlist (Part 2)

Daftar sebelumnya sudah menunjukan sederet track kolaborasi Zico yang wajib masuk ke dalam daftar putar. Selanjutnya berikut ini merupakan lanjutan untuk lagu-lagu apa saja dari Zico yang sama sekali tak boleh dilewatkan.

Dikenal bukan hanya sebagai rapper, melainkan juga produser dan pencipta lagu, tak heran bila track kolaborasi Zico selalu menjadi hits. Musisi ternama ini juga kerap kali menggandeng rapper sampai penyanyi dengan genre berbeda untuk membuat rilisannya hadir dengan nafas baru.

Berikut ini merupakan lanjutan untuk daftar track kolaborasi Zico yang sama sekali tak boleh terlewatkan.

7. “Anti” dengan G.Soul

“Anti” merupakan salah satu rilisan terbaik untuk track kolaborasi Zico. Menggandeng penyanyi R’nB papan atas G.Soul, “Anti” menyuguhkan perpaduan manis antara R’nB dan juga hip hop. Verse dari Zico merupakan pandangan para anti fans kepada dirinya. Mulai dari mengenai penampilan, sampai ujaran kebencian tentang skandal hubungan percintaanya.

Hook dari G.Soul pun sukses membuat lagu ini begitu adiktif. Wajib masuk ke dalam playlist!

8. “Osaka” dengan Elo

Dibandingkan dengan track kolaborasi Zico lainnya, lagu satu ini terbilang paling under appreciated. “Osaka” dibawakan Zico dan penyanyi Elo. Lagu ini mengusung musik yang lebih teduh dan damai dari pada lainnya. Selain memberikan bagian rap, di lagu ini juga bisa didengar vokal dari Zico.

9. “Y” dengan FANXY CHILD

Satu lagi kolaborasi antara Zico dan FANXY CHILD. Kali ini, group yang dikenal bersahabat dekat tersebut merilis track yang berbeda dari rilisan mereka biasanya. “Y” memperlihatkan sisi emosional dari Zico, Crush, Dean, Penomeco, Millic, dan Stay Tuned. Melody dengan tempo medium yang sarat emosi seperti di track ini benar-benar cukup baru untuk Zico.

Comments

Loading...