OUR NETWORK
Sabtu, September 26, 2020
OUR NETWORK

16 Lagu K-Indie yang Pas Masuk Ke Playlist Musim Gugur (Part 2)

Daftar sebelumnya sudah menunjukan 8 lagu k-indie yang paling pas didengarkan pada saat musim gugur. Seperti juga musim gugur yang menjadi waktu paling pas untuk bersantai dengan tenang, deretan lagu dari musisi indie ini pun memberikan rasa damai pada pendengarnya.

Lagu K-indie memang saat in banyak menjadi sorotan. Terutaam karena sederet musisi indie, yang tak bergabung dengan label atau pun agensi besar mencuri perhatian penggemar musik dari Korea Selatan. Beberapa lagu dari musisi indie ini bahkan pernah duduk di peringkat atas di chart loh.

Nah agar tak semakin penasaran dengan daftar lanjutan untuk lagu K-indie apa saja yang wajib masuk ke fall playlist kalian, berikut ini daftarnya.

9. Clazziquai Project – “What If (Feat. Suyoung Kim)” (2019)

Diantara musisi indie lain, Clazziquai Project memang seakan memiliki ciri khas tersendiri. Lagu K-indie dari band ini bukan hanya manis, namu dijamin membuat pendengarnya jatuh cinta sejak pertama kali mendengarkan.

“What If” yang dibawakan dengan Suyoung Kim sendiri menjadi salah satu yang sangat wajib masuk ke playlist.

10. Crush – “NAPPA” (2019)

Sebenarnya Crush mungkin sudah tak termasuk lagi ke dalam kategori musisi indie. Walau pun lagu-lagu dari soloist papan atas tersebut belum termasuk ke ranah mainstream. “NAPPA” yang merupakan rilisan terbaru dari Crush merupakan salah satu rilisan yang memang pas dengan musim gugur.

11. J Rabbit – “The Little Heroes” (2019)

“The Little Heroes” menjadi salah satu lagu dari J Rabbit yang sempurna untuk musim gugur. Lagu ini memiliki irama lambat yang menenangkan. Ditambahkan dengan vokalisasi manis serta lembut dari sang vokalis. Mendengarkan lagu ini dijamin membuat ingin rebahan sambil menikmati angin semilir dari jendela.

12. Xydo – “#OOTD (Feat. Coogie)” (2019)

Bila kamu ingin lagu yang mampu membangkitkan semangat di tengah musim gugur, maka track dari Xydo dan Coogie ini wajib didengarkan. “#OOTD” memiliki beat dengan tempo cepat. Vokal dari Xydo yang sarat akan irama R’nB serta bagian rap yang apik dijamin akan meningkatkan semangat pendengarnya.

Comments

Loading...