OUR NETWORK

17 Bukti Rambut Teraneh Oppa-oppa BIGBANG

Annyeong, chingu! Salah satu sunbaenim di dunia per-K-pop-an yang famous abis adalah BIGBANG. Mereka udah debut sebagai idol dan musisi selama hampir 10 tahun lamanya. Huwaaa, jinjja uri sunbae!

Nah, selama hampir 10 tahun keliling buat nyanyi dan nge-dance di dunia, mereka nggak pernah bosen buat mencoba penampilan baru. Dan Mimin sudah ngumpulan hairstyle teraneh dari oppa-oppa BIGBANG, nih! Mulai dari yang bikin oppa ganteng sampe aneh banget….. ada! Kekekekeke

G-Dragon

Oppa yang satu ini emang nggak pernah ngerasa minder dengan penampilannya. Mau pake baju dan model rambut model apa aja, selalu keliatan swag! Ini nih buktinya.

(foto 1)

Rambut ahjumma~

(foto 2)

Bagaikan sapu warna-warni

(foto 3)

Cruella oppa~

(foto 4)

Tetap tampan dengan rambut kemucing

(foto 5)

Jadi pingin makan mi instan

(foto 6)

Susah membedakan

(foto 7)

Ada little pony!

Taeyang

Comments

Loading...