OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

2 Rahasia Tentang Kulit Flawless DaHyun TWICE yang Harus Kamu Ketahui

Kulit wajah Dahyun TWICE terkenal sangat flawless alias mulus tanpa cela. Ternyata, ada dua rahasia yang harus kamu ketahui tentang hal ini loh! Apa aja ya?

Nggak Perlu Memakai Foundation

Kebayang nggak sih bisa tampil dengan kulit yang halus dan mulus walau tanpa memakai foundation sama sekali? Hal itu pasti jadi impian setiap cewek!

Percaya atau nggak, makeup artist JiA baru-baru ini mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan ELLE Korea, bahwa kulit DaHyun sangat flawless, bahkan terlihat lebih baik tanpa foundation sama sekali.

JiA menyatakan bahwa DaHyun melewatkan proses makeup dasar, dan langsung menggunakan sunscreen, sementara blush on sederhana diterapkan untuk menyelesaikannya.

Makeup Artist tersebut juga menyatakan bahwa DaHyun sering memakai blush on berjenis krim.

Makeup Artist JiA berkata:

“Dahyun biasanya nggak memakai foundation, dan hanya memakai suncream, kemudian langsung memakai blush on. Jadi dia sering menggunakan blush on jenis krim yang menonjolkan warna kulitnya. Karena kulitnya sangat sehat dan putih, nggak ada warna yang nggak cocok untuknya. Namun, warna peach coral adalah salah satu yang sering dia gunakan. Warna tersebut sesuai dengan citranya yang cute dan diaplikasikan di tengah-tengah apple zone-nya.”

Cara Untuk Memiliki Kulit yang Sehat

Jika kamu penasaran dengan apa yang diperlukan untuk mendapatkan kulit sehat dan indah seperti DaHyun, kamu pasti akan kaget saat tahu bahwa dia nggak memerlukan perawatan di klinik kulit yang mahal, produk kecantikan kosmetik yang mahal, atau semacamnya.

Tapi yang kamu butuhkan hanyalah…

Yup, yang dibutuhkan menurut DaHyun TWICE hanyalah banyak minum air putih, tidur yang cukup, dan nggak stres, seperti yang terungkap saat ia lakukan wawancara dengan Majalah Interview.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini merilis single comeback sukses mereka ‘I Can’t Stop Me’ pada bulan Oktober. Tonton MV-nya di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...