Kamis, April 18, 2024

Latest Posts

‘2022 SBS Entertainment Awards’ Terima Kritik Atas Perlakuan Kasar Terhadap Ji Suk Jin

Netizen telah menyatakan ketidaknyamanan mereka menyaksikan bagaimana acara ‘2022 SBS Entertainment Awards’ terkesan “mengolok-olok” Ji Suk Jin malam itu.

Pada tanggal 17 Desember, ‘2022 SBS Entertainment Awards’ diadakan dan beberapa bintang luar biasa menerima penghargaan atas penampilan luar biasa mereka di program SBS sepanjang tahun 2022. Tahun ini, Ji Suk Jin juga dinominasikan untuk Daesang (Grand Prize), bersama Tak Jae Joon, Shin Dong Yup, dan Yoo Jae Suk.

Sebelum pengumuman Daesang, Ji Suk Jin beberapa kali diminta untuk membagikan pemikiran dan perasaannya tentang memenangkan hadiah utama.

Namun, ternyata pemenang utama malam itu bukanlah Ji Suk Jin, melainkan Yoo Jae Suk. Ketika Yoo Jae Suk naik ke atas panggung untuk memberikan pidato kemenangannya, MC bahkan meminta anggota ‘Running Man’ untuk bergabung dengan Yoo Jae Suk di atas panggung. Namun, mereka menolak dan baru naik ke atas panggung setelah Yoo Jae Suk menyelesaikan kata-katanya.

Yang lebih parah adalah ketika para anggota berada di atas panggung bersama Yoo Jae Suk, MC bercanda dan meminta Yoo Jae Suk untuk membiarkan Ji Suk Jin memegang piala tersebut.

Banyak netizen bertanya-tanya mengapa Daesang tidak diberikan pada acara tersebut, melainkan kepada satu anggota. Tahun lalu, Daesang pergi ke tim ‘My Ugly Duckling’, bukan ke satu anggota tertentu.

Beberapa komentar di internet berbunyi:

  • “Mengapa mereka melakukan itu pada Ji SukJin?”
  • “Aku akan sangat sedih, malu, dan marah jika aku adalah Ji SukJin”
  • “Maksudku… Jika mereka tidak mau untuk memberikan Daesang kepada Ji SukJin, jangan perlakukan dia seperti itu”
  • “Tidak nyaman menonton acaranya”
  • dan banyak lagi.

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss