test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Fotografer Mengungkapkan Dia Menunda Merilisan Video Jennie dan V Demi Keamanan Mereka

Berbagai komunitas online dan platform media sosial akhir-akhir ini heboh karena dugaan video baru-baru ini yang menunjukkan Jennie dan V sedang kencan dengan berjalan-jalan romantis di sebelah Sungai Seine di Paris.

Setelah video tersebut dirilis pada 17 Mei lalu, muncul banyak perdebatan dan perbincangan mengenai apakah dua individu dalam rekaman tersebut sebenarnya adalah Jennie dan V. Namun, fotografer Prancis Amar Taoualit yang merilis video tersebut menegaskan bahwa keduanya memang dua idol Kpop yang disebutkan. Ia bahkan merilis foto jelas yang diambil oleh fotografer lain untuk memverifikasi bahwa V telah mengenakan pakaian yang persis seperti yang terlihat di video.

Kemudian pada 18 Mei, sang fotografer turun ke media sosial dan juga mengklarifikasi bahwa video tersebut sebenarnya diambil pada 15 Mei pukul 11:36 malam Waktu Paris, dan dia merilis video tersebut dua hari kemudian untuk memastikan keselamatan Jennie dan V. Ia juga mengatakan:

“Karena aku banyak mendapat pertanyaan, berikut ini adalah fakta dari video itu. I hanya memvideokan orang-orang terkenal seperti biasa selayaknya pekerjaanku sebagai jurnalis. Aku merekam videonya kemarin lusa (hari Minggu malam tanggal 15 Mei) dan aku mempostinganya hari ini agar kencan mereka tidak terganggu. Kualitas videonya jelek karena aku memang tidak sengaja melihat mereka di depan mataku dan aku tidak membawa kameraku sata jalan-jalan di Paris jadi aku merekam mereka menggunakan iPhone. Dan ya, aku benar-benar melihat Jennie dan V dengan yakin. Sekarang mari kita tunggu konfirmasi dari mereka apakah mereka berkencan atau tidak!”

Kedua agensi – HYBE dan YG Entertainment – telah menjawab bahwa mereka tidak dapat mengonfirmasi karena itu adalah privasi sang artis dalam menanggapi video terbaru tentang mereka jalan-jalan di Paris yang baru dirilis itu.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss