OUR NETWORK

22 Lagu KPOP Dengan Lirik Paling Repetitif yang Dijamin Buat Ketagihan (Bagian II)

Bila saat ini ditanya apa yang menjadi kunci sukses dari mega hits “Bar Bar Bar” dari Crayon Pop, ada beberapa jawaban berbeda. Mulai dari konsep quirky dan unik, penampilan panggung, hingga tentu saja lagu yang memang begitu catchy.

Lagu KPOP yang meraih sukses beberapa tahun lalu ini memiliki musik hingga lirik repetitif yang membuat terus terngiang pada pendengar. Bakal ingin dengar lagi dan lagi!

12. “Just Right” — GOT7

“Just Right” dari boy group besutan JYP Entertainment menjadi lagu KPOP dengan lirik repetitif nan catchy berikutnya. Menjadi salah satu hits dari GOT7 yang menggunakan konsep boys next door, bagian chorus dari “Just Right” nyaris dijamin akan membuat pendengarnya terus ingin mendengarkan.

13. “Very Very Very” — I.O.I

Salah satu daya tarik dari lagu-lagu KPOP memang lirik dan musik yang unik. “Very Very Very”, hits dari girl group besutan ajang survival show Produce 101, I.O.I salah satunya. Pendengar dari lagu ini dijamin sudah akan langsung jatuh hati pada lirik “jakku jakku jakku“ dan “neomu neomu neomu“ yang dibawakan berulang-ulang.

14. “What’s Your Name?” — 4Minute

Berbicara mengenai lirik repetitif yang membuat ketagihan memang tak bisa melupakan “What’s Your Name?” dari 4Minute. Lirik “Lalalala lalalalala” dan juga “What’s Your Name?” di sepanjang bagian membuat lagu KPOP ini menjadi salah satu hits terbesar 4Minute. Bikin kangen pada girl group ini ya?

15. “View” — SHINee

Mengenai lag yang begitu catchy hingga membuat seperti kecanduan, maka SHINee bisa menjadi juara. Sederet lagu rilisan dari boy group SM Entertainment ini memiliki lirik menarik yang berulang-ulang. Salah satunya “View” dengan bagian lirik “neomu arreumdaeun view.”

Baca disini 22 Lagu KPOP Dengan Lirik Paling Repetitif yang Dijamin Buat Ketagihan (Bagian I)

Comments

Loading...