OUR NETWORK
Selasa, September 17, 2019
OUR NETWORK

3 Aktor Korea yang Terlihat Lebih Dewasa dari Usia Mereka Sebenarnya

Di antara para aktor Korea, ada beberapa di antara mereka yang memiliki penampilan kekanak-kanakan dan beberapa dengan penampilan yang lebih dewasa. Menariknya, di antara aktor Korea dengan penampilan yang lebih dewasa, ada 3 dari mereka yang usianya cukup jauh dari perkiraan!

Ketiga aktor di bawah ini memiliki daya tarik dan kedewasaan tersendiri yang membuat mereka terlihat sedikit lebih tua, namun mereka sebenarnya lebih muda dari yang kamu perkirakan. Yuk cari tahu!

  1. Kwak Dong Yeon – lahir pada tahun 1997

Kwak Dong Yeon adalah aktor yang sedang naik daun. Banyak yang jatuh cinta dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Aktor ini membintangi drama seperti “Modern Farmer” (2014), “Love in the Moonlight” (2016), “Reunited Worlds” (2017), “Radio Romance” (2018), “My ID is Gangnam Beauty”, dan “My Strange Hero” (2018). Dalam “My ID is Gangnam Beauty”, banyak yang terkejut mengetahui bahwa ia sebenarnya seusia dengan aktor Cha EunWoo ASTRO.

  1. Lee Tae Hwan – lahir pada tahun 1995

Dengan tinggi (188cm) dan fitur seperti model, Lee Tae Hwan memiliki tampilan yang chic dan dewasa yang memberinya kesan lebih tua dari seseorang yang lahir pada tahun 1995. Dia muncul dalam “Busted”, “Photo People”, dan “What’s Wrong with Secretary Kim ”.

  1. Lee Jae Wook – lahir pada tahun 1998

Lee Jae Wok adalah aktor rookie yang memukau banyak orang dengan perbedaan peran yang drastis dalam proyek-proyeknya (“Memories of The Alhambra” dan “Search WWW”). Banyak yang mengira dia lebih tua dari usia sebenarnya karena penampilannya yang dewasa. Aktor ini sebenarnya lahir pada tahun 1998.

Dari ketiga aktor Korea di atas, siapa yang jadi favoritmu?

Sumber: (1)

Comments

Loading...