Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

3 Alasan Kenapa Hometown Cha-Cha-Cha Bikin Betah Ditonton

Pada tanggal 5 September, di slot penayangan Hometown CHa-Cha-Cha, drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Shin Min A ini mendapat rating tertinggi dibanding drama tv kabel lainnya. Rating yang mereka dapat adalah sekitar 8,7% di tv kabel. Sebuah angka yang tinggi dan patut diapresiasi.

Tak ayal jika penonton memang senang menyaksikan drama romcom ini. Pasalnya, ada 3 alasan kenapa penonton selalu betah menyaksikan Hometown Cha-Cha-Cha!

  1. Pemandangan yang menyejukkan mata

Pemandangan yang indah dari drama “Hometown Cha-Cha-Cha” diatur di desa tepi laut Gongjin yang indah. Lokasi syuting drama ini sebenarnya di Pohang. Pemandangan laut yang indah membuat kalian seperti menghirup udara segar.

Siapa pun yang lelah dengan hiruk-pikuk kehidupan kota yang sibuk akan menemukan pelipur lara dan kelegaan dalam biru dan hijaunya desa ini, seperti yang ditunjukkan dalam drama. Hal yang sama berlaku untuk Hye Jin, yang pindah dari Seoul ke Gongjin untuk menggemukkan rekening banknya dalam waktu singkat tetapi dia segera menyadari pesona pedesaan.

  1. Relate dengan kisah orang kota yang hijrah ke desa

Kondisi Yoon Hye Jin yang merupakan orang kota yang pindah ke desa merupakan gambaran nyata tentang kondisi di sekitar kita. Tidak jarang orang kota tidak bisa menyesuaikan diri dengan kondisi desa. Dan karena kisahnya relateable, maka banyak penonton yang betah menyaksikan ceritanya.

  1. Kim Seon Ho yang ramah dan menghangatkan

Kim Seon Ho mengumpulkan cinta dan dukungan yang luar biasa dari para fansnya di seluruh dunia melalui karakternya Han Ji Pyeong di drama yang berjudul “Start-Up”. Dalam drama itu, dia dengan penuh kasih dipanggil “Good Boy” oleh nenek Seo Dalm Mi.

Dalam episode drama “Hometown Cha-Cha-Cha”, Chief Hong adalah putra/cucu yang menyayangi hampir semua halmeoni di kota. Jadi bisa dibilang dia menjadi “good boy” lagi di drama ini!

Kabar terbaru mengungkapkan jika Kim Seon Ho akan melakukan debut pertamanya di layar lebar dengan membintangi sebuah film action. Rencananya Seon Ho akan segera memulai syuting filmnya setelah Hometown Cha-Cha-Cha usai.

Latest Posts

Don't Miss