OUR NETWORK
Sabtu, Maret 28, 2020
OUR NETWORK

3 Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Ngelewatin Drama “Memories of the Alhambra”

foto via variety

Drama mendatang TVN, Memories of the Alhambra, bersiap-siap untuk tayang perdana pada 1 Desember dengan menampilkan Hyun Bin dan Park Shin Hye sebagai aktor utamanya.

Memories of the Alhambra adalah drama “suspense-romance” baru yang dibintangi Hyun Bin sebagai Yoo Jin Woo, seorang CEO perusahaan investasi yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk urusan bisnis dan akhirnya tinggal di sebuah hostel tua di Granada. Drama ini juga akan dibintangi Park Shin Hye sebagai Jung Hee Joo, pemilik hostel yang pekerja keras, yang pernah bermimpi menjadi gitaris klasik sebelum kematian mendadak orangtuanya yang memaksanya menjadi pencari nafkah bagi keluarganya.

Drama ini nggak hanya akan memikat pemirsa dengan peristiwa misterius yang terjadi di hostel Jung Hee Joo, tapi itu juga akan membawa kisah cinta ajaib yang berkembang di antara tokoh utamanya.

Berikut tiga alasan kenapa drama ini wajib jadi tontonan kamu selanjutnya!

  1. Ditulis oleh penulis berpengalaman

foto via soompi

Ditulis oleh Song Jae Jung, penulis di balik drama populer “W” dan “Nine: 9 Times Time Travel,” “Memories of the Alhambra” menjanjikan untuk memberikan kisah cinta yang mempesona dengan premis yang unik dan plot yang menarik.

Para produser “Memories of the Alhambra” berkomentar, “Kisah drama ini akan terungkap dimulai dengan pertemuan tak sengaja Jin Woo dan Hee Joo di Granada, sebuah kota di mana banyak sekali turis melangkah kaki setiap hari, dan itu akan terus menggambarkan romansa yang magis.”

  1. Kombinasi yang seru antara komedi dan melodrama romantis

foto via rapid tv news

“Memories of the Alhambra” akan membuat pemirsa tetap betah untuk nonton dengan genre yang bergantian antara rom-com ringan dan melodrama emosional. Selain itu, dengan mengeksplorasi sisi-sisi karakternya yang berbeda secara mendalam, drama ini akan menyempurnakannya dan menghidupkannya sebagai manusia tiga dimensi yang realistis.

  1. Chemistry antara Hyun Bin dan Park Shin Hye

foto via soompi

Menurut kru produksi drama, Hyun Bin dan Park Shin Hye menampilkan akting yang mengesankan dan menjadi benar-benar tenggelam dalam peran mereka selama syuting. Namun, mereka dilaporkan lebih baik lagi saat berakting bersama, dan para kru menganggap chemistry mereka berdua benar-benar juara!

Meskipun kedua aktor ini telah membuktikan bakat mereka sebagai pemeran utama di drama rom-com sebelumnya, kerja tim mereka yang tanpa cela dilaporkan membawa kinerja mereka ke level yang lebih tinggi.

Nah, udah nggak sabar buat nonton kan?

Baca juga: Park Shin Hye Ungkapkan Persiapannya Untuk Drama Terbaru “Memories Of Alhambra”

Sumber: (1)

Comments

Loading...