OUR NETWORK

Park Shin Hye Ungkapkan Persiapannya Untuk Drama Terbaru “Memories of Alhambra”

foto via wowkeren

Park Shin Hye bersiap-siap untuk comeback di layar kaca lewat yang akan datang di TvN “Memories of the Alhambra,” dan dia baru-baru ini berbagi tentang bagaimana dia mempersiapkan perannya di drama tersebut.

Dia akan berperan sebagai Jung Hee Joo, yang melakukan perjalanan ke Spanyol untuk memenuhi impiannya menjadi seorang gitaris, tapi harus menyerah dan menjalankan sebuah hostel tua untuk menghidupi keluarganya. Park Shin Hye menggambarkan karakternya sebagai, “Seseorang yang kuat dan nggak takut untuk mempertahankan keyakinannya. Meskipun dia harus menyerah akan mimpinya dan menjalankan hostel, dia nggak pernah meninggalkan sisi artistiknya.”

Belajar bahasa Spanyol

Jung Hee Joo yang memiliki kecintaan yang dalam terhadap musik, akan mengambil banyak peran sebagai pemilik hostel, pemandu wisata, dan seorang gitaris. Ketika ditanya bagaimana dia mempersiapkan perannya, Park Shin Hye menjawab, “Karena Hee Joo mengelola sebuah hostel di Grenada, beberapa dialogku ditulis dalam bahasa Spanyol. Aku mulai belajar bahasa karena aku ingin terdengar sealami mungkin. Aku juga memastikan untuk membaca berbagai buku panduan di Alhambra serta harus berperan sebagai pemandu wisata. ”

foto via soompi

Belajar main gitar

Park Shin Hye mengungkapkan bahwa ia terutama melakukan banyak usaha dalam mempelajari cara bermain “Memories of the Alhambra,” sebuah lagu gitar klasik yang legendaris. Dia menjelaskan, “Ini lagu yang terkenal dan sulit, jadi aku merasakan banyak tekanan tentangnya. Tapi aku berkata pada diri sendiri bahwa satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah terus berlatih.” Dia menambahkan, “Aku banyak berlatih tapi sulit bagiku untuk menguasai tremolo. Aku bahkan berlatih dengan versi lagu yang diperlambat pada awalnya untuk meningkatkan kemampuanku.”

foto via soompi

Akhirnya, ia mengungkapkan kegembiraannya untuk dramanya ini saat dia berkata, “Para pemain dan kru semuanya bekerja keras di drama ini, yang dipimpin oleh skrip yang keren dari penulis skenario Song Jae Jung dan sutradara produksi kami, Ahn Gil Ho. ‘Memories of the Alhambra’ akan menjadi drama yang akan memanjakan mata dan telinga pemirsa, serta terdapat perpaduan aksi dan romantisme yang sempurna. Ini adalah drama yang bisa dinikmati siapa saja, jadi tolong nantikan.”

“Memories of the Alhambra” akan menjadi drama romansa yang menceritakan kisah Yoo Jin Woo (Hyun Bin), kepala perusahaan investasi yang mengunjungi Grenada untuk urusan bisnis dan terperangkap dalam peristiwa misterius yang serius selama ia tinggal di sebuah hostel yang dikelola oleh Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Drama ini akan menggantikan “Room No. 9” dan akan tayang perdana pada tanggal 1 Desember jam 9 malam KST.

Baca juga: Ini Dia Seksinya Suara Park Shin Hye

Sumber: (1)

Comments

Loading...