Rabu, Desember 8, 2021

Latest Posts

3 Alasan Kenapa Kita Harus Menantikan Debut Solo dari MJ ASTRO

Salah satu debut solo yang dinantikan di akhir tahun 2021 ini adalah debut solo dari salah satu member ASTRO yaitu MJ! Ya, member yang dikenal sebagai “happy virus” ini akan segera melangsungkan debutnya pada 3 November mendatang, tepatnya pada pukul 6 waktu Korea Selatan.

Lagu berjudul “Get Set Yo” akan menjadi lagu yang berarti bagi para AROHA. Yang tentunya akan bersejarah juga karena inilah lagu pertama MJ sebagai soloi.

Sebelum menyaksikan debutnya, berikut ini adalah 3 hal yang wajib kita ketahui sebelum debut MJ!

Genre musik

“Get Set Yo” adalah lagu semi-trot yang berkolaborasi dengan musisi/ahli trot berbakat bernama Kim TaeYeon. Genre ini jelas baru bagi MJ, namun kita bisa melihat jika MJ memang mengeskplor jiwa seninya hingga berani tampil dengan aliran trot.

Trot dikenal dengan musiknya yang adiktif dan selalu membuat pendengarnya bergoyang. Jadi AROHA, mari kita bergoyang bersama MJ!

Mimpi yang jadi nyata

Genre trot sebenarnya tidak asing bagi MJ. Ia pernah tampil dalam acara “The King Of Mask Singer” dan membawakan lagu trot berjudul ‘Trust Oppa’ milik Park HyunBin. Hal ini membuat MJ menjadi salah satu dari sedikit penyanyi yang membawakan lagu trot di acara tersebut.

Kembali ke tahun 2020, MJ pernah bergabung dalam sebuah grup trot bernama SUPERFIVE dan sempat merilis dua single digital, “Hello” dan “All Eyes On Me.”

Debutnya yang akan membawakan lagu trot adalah impian yang jadi kenyataan. Karena ia pernah bermimpi untuk debut sebagai solois dan membawakan lagu trot.

Suara emasnya!

Suara emas MJ bisa dibilang cocok untuk genre trot. Suaranya yang berat dan punya kontrol yang baik, membuatnya bisa bernyanyi dengan kencang sekaligus meliuk-liuk. Memang, sudah banyak penyanyi yang berkecimpung di aliran musik ini, tapi untuk seorang idol? Rasanya memang MJ-lah yang paling cocok!

Ini bukti kalau MJ memang tidak main-main dengan musik trot!

Latest Posts

Don't Miss