Setiap grup idol pasti memiliki konsep tersendiri di setiap comeback-nya. Baik itu pakaian, model rambut, bahkan bentuk tubuh. Semua konsep itu sudah dipikirkan matang-matang oleh konseptor yang disiapkan oleh management. Tapi siapa sangka, baju atau fashion yang telah mereka siapkan untuk comeback ini malah jadi trending dan nge-hype di kalangan para fans dan kpopers.

Sebuah baju yang sebenernya biasa aja atau mungkin udah biasa kita lihat, malah berubah nama sesuai judul lagu dimana para member idol menggunakan baju tersebut jadi wardrobe manggung atau MV mereka. Kira-kira apa aja yaa? Yuk kita bahas sama-sama.

  1. Baju Spring Day alias Kemeja Oversized Garis-Garis

Saat comeback stage di berbagai acara musik ataupun saat konser “Wings Tour”, wardrobe yang diperkenalkan dan super ikonic dari lagu Spring Day nya BTS adalah semua member memakai baju kemeja garis-garis yang oversized dengan berbagai warna. Langsung deh semua online shop berlomba-lomba menjual baju garis-garis ala BTS. Terus para kpopers saling bertanya “Eh di mana yah beli baju ala-ala Spring Day?” Sebenernya gampang banget loh, baju ini bisa chingudeul dapatkan di toko-toko baju tempat jual kemeja kerja. Atau yang lebih gampangnya lagi tinggal cari di lemari baju ayah masing-masing terus pinjem deh.

  1. Baju Kokobop alias Kemeja Pantai

Berhubung masih Summer vibe, EXO menggunakan wardrobe yang terbilang simple tapi tetep keren di MV terbarunya yaitu KO KO BOP. Mereka menggunakan baju kemeja dengan motif daun atau bunga alias kemeja pantai. Kemeja ini jadi ngehits banget di kalangan EXO-L. Para fans EXO berlomba-lomba nyari baju yang ada motif bunga atau daun-daun biar bisa make baju ala ala shimishimi Kokobop.

Lagi-lagi.. hal ini membuat para mbak-mbak online shop gencar ngejualin kemeja-kemeja pantai. Padahal nih ya, kalo kamu main ke Ancol, Anyer atau Pangandaran, banyak itu yang ngejualin baju kokobop alias kemeja pantai. Wkwkwk.

  1. Baju Napitanumul (Blood Sweat and Tears) – Baju Piyama

Pada saat BTS comeback dengan lagu Blood Sweat and Tears, konsep yang diambil BTS adalah seksi. Tapi siapa sangka baju atau wardrobe yang digunakan saat comebackstage dan di MV, sering banget pake baju yang kalau diperhatiin itu baju piyama. Tapi entah kenapa kalau yang make BTS malah jadi bagus yah. Langsung deh tuh para kpopers dan ARMY searching di gadget masing-masing “Jual baju kayak di MV Blood Sweat and Teras BTS” terus udah aja susah kan yah nggak nemu.

Padahal gampang kamu beli aja baju tidur atau piyama yang bahannya silk atau satin di ITC. Nah kan biasanya kalau beli baju tidur dapetnya se-set (baju + celana), celananya kasih siapa kek, bajunya kamu pake deh. Dengan begitu kamu resmi punya baju Napitanumul.

Baca Juga : Ini Dia Fashion Andalan idol Kpop Cewek Pas Lagi Summer

Siapa nih dari chingu semua yang udah punya baju Springday, Baju kokobop dan Baju napitanumul? Trus, kira-kira baju apa lagi nih yang nge-hype karena konsep baju yang digunakan para idol?

Loading...