OUR NETWORK
Selasa, Agustus 20, 2019
OUR NETWORK

3 Drama Korea Bertema Kerajaan Namun Berlatar Modern

Mendengar tentang ‘drama Korea bertema kerajaan’ mungkin satu hal yang langsung terlintas di pikiranmu adalah itu merupakan drama sageuk alias drama Korea kolosal berlatar kerajaan Korea jaman dahulu. Hal itu tentunya nggak salah sih, karena seperti yang kita tahu bahwa drama sageuk sebagian besar memang bertema kerajaan.

Tapi, apa ada juga drama modern yang juga bertema kerajaan? Jawabannya, tentu aja ada! Nah buat kamu yang kurang suka dengan drama sageuk atau lagi nggak mood nonton drama sageuk tapi pengen nonton drama Korea bertema kerajaan, bisa nih nonton 3 drama berikut ini!

Princess Hours / Goong

Pecinta drakor senior tentunya akan ingat dengan drama yang dengan yang ngehits banget di tahun 2006 ini, “Princess Hours”. Drama ini bercerita tentang cinta Putra Mahkota Lee Shin dan pengantin barunya yang bersekolah di SMA yang sama dengannya. Drama ini berlatar pada abad ke-21 dengan monarki fiksi. Princess Hours dibintangi oleh Yoon EunHye, Ju JiHoon, Kim JeongHoon, dan Song JiHyo.

The King 2 Hearts

Berlatar di sebuah monarki konstitusional fiksi, drama “The King 2 Hearts” menceritakan kisah cinta Putra Mahkota Korea Selatan dan Petugas Pasukan Khusus Korea Utara. Drama yang sukses besar ini dibintangi oleh Ha JiWon dan Lee SeungGi.

The Last Empress

Drama yang juga berlatar belakang fiksi bahwa Korea modern menjadi monarki, The Last Empress bercerita tentang Oh Sunny yang menikahi kaisar, tapi hal-hal tidak berjalan sesuai rencana di istana. Dia bertarung melawan kekuatan dan jatuh cinta dengan seorang pengawal. Drama ini dibintangi oleh Jang NaRa, Choi JinHyuk, dan Shin SungRok.

Nah, kamu udah nonton yang mana aja nih dari ketiga drama di atas?

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Kolosal Dari Masing-Masing Periode

Sumber: (1)

Comments

Loading...